Bagikan:

JAKARTA - Kolaborasi yang ditunggu-tunggu telah tiba. Hari ini, Jumat, 28 Agustus, BLACKPINK merilis lagu Ice Cream yang berkolaborasi dengan Selena Gomez.

Ice Cream merupakan trek pop ringan yang dipadukan dengan sedikit beat elektro untuk menambah kesan musim panas. Liriknya sendiri menceritakan seseorang yang di luar terlihat dingin namun sebenarnya manis layaknya es krim.

Dilengkapi sebuah video musik, kolaborasi ini semakin terasa manis ketika didengarkan. Videonya sendiri menampilkan BLACKPINK dan Selena Gomez dalam balutan pakaian berwarna cerah.

Ice Cream menjadi lagu pertama BLACKPINK yang menggunakan lirik bahasa Inggris. Baik Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa nampak fasih melantunkan lagu ini.

Melansir Soompi pada hari yang sama, BLACKPINK mengaku gembira dengan duet ini. Meskipun tidak bertemu secara langsung, mereka senang melihat Gomez sangat antusias dengan proses produksinya.

“Melihat betapa bebasnya ia mengekspresikan opininya, itu membuat kami melihatnya sebagai orang yang keren,” katanya.

BLACKPINK juga merasa senang dengan konsep ceria yang berbeda dari How You Like That yang terlihat lebih gelap. Penggemar pun menyambut kolaborasi ini dengan menyematkan tagar #SELPINKToday pada cuitannya di jejaring Twitter.

Sementara itu, YG Entertainment mengumumkan THE ALBUM, album pertama BLACKPINK akan dirilis pada 6 Oktober mendatang. Pemesanan album sudah bisa dilakukan mulai hari ini.

Tonton video musik Ice Cream dari BLACKPINK dan Selena Gomez di bawah ini: