BLACKPINK <i>Comeback</i> dengan <i>Lovesick Girls</i>
BLACKPINK (Instagram @blackpinkofficial)

Bagikan:

JAKARTA - BLACKPINK resmi merilis album perdananya THE ALBUM pada hari ini, Jumat, 2 Oktober. Dengan lagu utama Lovesick Girls, sebuah video musik juga dirilis untuk merayakan perilisannya.

Lovesick Girls merupakan sebuah lagu pop anthem yang menceritakan rasa sakit hati seseorang. Video musiknya menampilkan ke empat anggota BLACKPINK berakting.

Lagu Lovesick Girls menampilkan sisi emosional BLACKPINK dibandingkan How You Like That dan Ice Cream yang terkesan kuat dan ceria.

Jennie dan Jisoo ikut andil dalam penulisan lirik Lovesick Girls. Selain itu, beberapa nama seperti David Guetta, TEDDY, dan Danny Chung memegang peran produksi trek ini.

Sejumlah nama besar campur tangan dalam pembuatan album ini yakni R.Tee, Selena Gomez, Victoria Monet, Ariana Grande, Ryan Tedder dari OneRepublic, Bekuh BOOM, FUTURE BOUNCE dan masih banyak lainnya.

Sebagai album yang ditunggu-tunggu penggemar, BLACKPINK turut mengajak Selena Gomez dan Cardi B sebagai kolaborator dalam beberapa lagu. Setelah kesuksesan Ice Cream, kali ini penggemar bisa mendengarkan kolaborasi dengan Cardi B dalam lagu Bet You Wanna.

Antisipasi itu juga terasa ketika YG Entertainment mengumumkan pre-order album fisik THE ALBUM yang mencapai satu juta pemesanan. Sebuah angka yang menakjubkan untuk album pertama BLACKPINK.

Beberapa saat setelah perilisan, album BLACKPINK beserta lagu Lovesick Girls menempati peringkat teratas dalam tangga musik Korea Selatan dan Internasional. Dalam waktu 30 menit, video musik Lovesick Girls ditonton lebih dari 8 juta kali.

Penggemar juga merayakan perilisan Lovesick Girls dengan menulis cuitan beserta tagar #BLACKPINK dan #LovesickGirls.

Album digital THE ALBUM bisa didengarkan mulai hari ini sedangkan versi fisiknya baru diedarkan pada 6 Oktober. Tonton video musik Lovesick Girls di bawah ini: