MAMAMOO Siap <i>Comeback</i> Pertama Kalinya Tahun Ini
MAMAMOO (Twitter @RBW_MAMAMOO)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop MAMAMOO akan comeback untuk pertama kalinya di tahun ini. Agensi MAMAMOO, RBW mengonfirmasi kabar tersebut kepada Xsportsnews pada hari ini, Selasa, 29 September.

“Mereka (MAMAMOO) sedang menyiapkan comeback untuk awal November. Kami akan mengumumkan jadwal ketika sudah dikonfirmasi,” kata agensi.

Melihat ke belakang, sejak awal tahun 2020, MAMAMOO sudah disibukkan dengan proyek solo para anggotanya.

Mereka sempat berkumpul untuk merilis lagu berjudul Wanna Be Myself di awal September untuk sebuah lini busana olahraga.

Kabarnya, untuk comeback kali ini MAMAMOO telah memilih trek utama yang akan segera diumumkan. Persiapan lainnya meliputi pemilihan konsep dan proses rekaman.

Album terakhir yang mereka rilis adalah album reality in BLACK dengan trek utama berjudul HIP. Album tersebut dirilis pada November 2019.

MAMAMOO yang dijuluki sebagai rookie monster selalu berhasil menampilkan kualitas vokal keempat anggotanya sehingga apapun rilisan mereka dipastikan masuk ke tangga musik Korea Selatan.

Persaingan comeback di bulan November semakin panas. MAMAMOO menjadi artis kedua yang akan comeback di bulan yang sama setelah BTS.