Kolaborasi SuperM dan Marvel Hasilkan <i>Merchandise</i> Keren
SuperM (Twitter @superm)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop SuperM bekerja sama dengan Marvel merilis merchandise spesial. Kabar ini diumumkan SM Entertainment setelah SuperM melepas album perdana mereka, Super One, pada Jumat, 25 September.

Merchandise ini akan berisi produk-produk khusus anggota SuperM yang disandingkan dengan karakter superhero dari film Marvel. Sebelumnya, Lee Soo Man sebagai pemilik SM Entertainment menjuluki SuperM sebagai The Avengers of K-pop.

“Marvel telah membuktikan sebagai lini gaya hidup kepada penggemar melalui berbagai cerita dan karakter. Dengan kolaborasi bersama SM Entertainment, Marvel Universe berharap dapat menjangkau budaya K-pop dengan cara yang keren dan orisinal dengan berbagai konten,” Paul Gitter selaku presiden Marvel menyambut kolaborasi ini dengan antusiasme tinggi dilansir dari Soompi pada hari yang sama.

Menilik situs SuperM, ada beberapa merchandise SuperM x Marvel yang bisa diperoleh penggemar. Antara lain topi, lanyard, baju, tas, stiker, dan masih banyak lainnya.

SuperM baru melepas album perdananya berjudul Super One. Selain album, mereka juga mempersembahkan trek utama berjudul One (Monster & Infinity) setelah merilis pre-single Tiger Inside dan 100.

Sebuah konsep unik ditawarkan SuperM yakni menggabungkan dua lagu berbeda dalam satu lagu yaitu Monster dan Infinity.

Kini SuperM sedang melakukan promosi baik di Korea Selatan maupun luar Korea Selatan, salah satunya di acara The Ellen Show.