‌Zack Snyder Ingin Adaptasi Tokoh Elektra dari Komik Marvel
Elektra (tangkapan layar video Marvel)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Zack Snyder dikenal dengan karyanya untuk DC tetapi nyatanya ia punya pilihan jika terpilih menyutradarai film dari komik Marvel.

Melalui sesi ComicBook Debate, sutradara Justice League ini membicarakan perkembangan film Justice League Snyder Cut serta pilihan komik dari Marvel yang ia sukai.

“Saya akan memilih Elektra Lives Again. Apakah kalian tahu komik Frank Miller? Itu adalah novel grafis tentang Elektra. Daredevil bermimpi tentang Elektra yang hidup kembali dan itu sangat keren dan aneh… keren, dan indah,” katanya dilansir dari NME pada hari ini, 10 Januari.

Karakter Elektra dan Daredevil adalah bagian dari Marvel Cinematic Universe di mana serial Daredevil pada tahun 2003 disusul oleh film Elektra di tahun 2005.

Setelah menyelesaikan proses produksi Justice League, Zack Snyder berfokus dengan proyek di luar jagat raya DC.

“Saya punya rencana untuk beberapa film (DC) lain - lima film atau sesuatu - tetapi saya sibuk. Saya punya banyak hal (untuk dikerjakan).”

Zack Snyder juga sedang menyiapkan film Army of the Dead dan Justice League untuk dirilis pada tahun ini. Sebelumnya, ia mundur dari produksi Justice League karena alasan pribadi.