Jared Leto Perankan Joker Lagi dalam <i>Justice League: Snyder Cut</i>
Jared Leto sebagai Joker (DC)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor dan penyanyi Jared Leto akan kembali memerankan tokoh Joker untuk film Justice League versi Zack Snyder.

Peran Leto sebagai Joker pertama kali muncul dalam Suicide Squad tahun 2016. Namun, ia tidak tampil dalam film solo Harley Quinn ‘Birds of Prey’ dan sekuel Suicide Squad tahun depan.

Belum diketahui alasan mengapa Jared Leto dipilih untuk memerankan tokoh Joker lagi. Reaksi campur aduk diberikan penonton terhadap kabar ini. Sebagian menganggap Leto tidak begitu bagus dalam memerankan Joker.

Kabarnya Leto akan bergabung dengan beberapa aktor dan aktris lainnya untuk pemotretan minggu ini.

Sebelumnya, Ben Affleck, Gal Gadot, Henry Cavill, dan Ray Fisher dijadwalkan melakukan syuting ulang untuk beberapa adegan yang ada di Justice League.

Sedikit mundur ke belakang. Zack Snyder, sutradara pertama Justice League memilih mundur dari kursi sutradara karena masalah pribadi di tahun 2017. Saat itu, posisinya diganti oleh Joss Whedon.

Tetapi pada Juli, salah satu aktor Ray Fisher menceritakan perlakuan buruk yang diterimanya saat syuting Justice League. Hingga saat ini Whedon belum mengeluarkan pernyataan apapun, tetapi Ray Fisher mendapat dukungan dari sejumlah figur publik.

Sementara itu, Justice League versi Snyder Cut akan berdurasi empat jam dan akan tayang eksklusif di HBO Max pada 2021.