Warganet Bandingkan Jared Leto dan Joaquin Phoenix dalam Foto <i>Justice League: Snyder Cut</i>
Joker diperankan Jared Leto (Twitter @ZackSnyder)

Bagikan:

JAKARTA - Penggemar DC mendapat kesempatan untuk melihat tampilan baru Jared Leto sebagai The Joker untuk Justice League: Snyder Cut.

Sang sutradara, Zack Snyder membagikan foto perdana Leto melalui media sosialnya pada Selasa, 2 Februari. Diketahui saat ini, Snyder sedang melakukan proses editing Justice League versi 2017 untuk tayang di HBO Max.

Penggemar hanya melihat kartu Joker yang dipegang oleh seseorang yaitu Joker. “Karakter luar biasa yang Anda buat. Merasa terhormat melihat dunia kita beradu,” kata Snyder menyebut akun David Ayer dan Jared Leto. Sebelumnya, Jared Leto memerankan Joker dalam Suicide Squad arahan David Ayer tahun 2016.

Tetapi warganet menyadari ada perbedaan penampilan yang baru dengan karakter orisinal Leto dalam Suicide Squad. Penampilan itu terlihat mirip karakter Joker yang diperankan Joaquin Phoenix untuk film Joker tahun 2019.

“Apakah mereka mendandani Jared Leto sebagai Joaquin Phoenix dan berharap tidak ada yang menyadari?” tulis seorang warganet membalas cuitan Zack Snyder.

“Bahkan tidak terlihat seperti versi Ayer. Tampilan Joker ini seperti perpaduan Heath Ledger dengan Joaquin Phoenix.”

"Mereka membuat dua kesalahan. Mengajak Jared Leto berperan sebagai Joker dan mendandaninya seperti Joaquin Phoenix."

Tetapi tidak sedikit yang memuji kehadiran Jared Leto dalam Justice League karena dia tidak tampil dalam Justice League versi Joss Whedon tahun 2017.

“Menurut saya Jared Leto adalah Joker yang lebih baik daripada Joaquin Phoenix karena Joker milik Jared sangat bisa dinikmati sementara versi Joaquin mempermainkan isu kesehatan mental.”

"Jared Leto sangat luar biasa dan saya tidak sabar menyaksikannya tampil bersama anggota Justice League lainnya."

Zack Snyder pun tidak menghiraukan kritikan warganet. Dia terus mengunggah beberapa bocoran adegan, salah satunya Gal Gadot yang berperan sebagai Wonder Woman.

Adapun film Justice League: Snyder Cut akan tayang di HBO Max pada 18 Maret.