Trailer <i>Zack Snyder's Justice League</i> Tampilkan Darkseid dan Joker
Justice League (HBO Max/Warner Bros)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah merilis teaser pada November tahun lalu, layanan streaming HBO Max meluncurkan trailer penuh untuk Zack Snyder’s Justice League pada Minggu kemarin.

Trailer berdurasi dua menit ini menampilkan pertarungan antara Justice League dengan Darkseid (Ray Porter). Darkseid merupakan villain utama yang seharusnya masuk dalam film, namun pada versi Joss Whedon tidak disertakan.

Darkseid, Steppenwolf (Ciarán Hinds) dan DeSaad (Peter Guinness) mengancam untuk menghancurkan planet. Para superhero DC bergabung untuk melindungi dunia.

Batman (Ben Affleck), Superman (Henry Cavill), Aquaman (Jason Momoa), Wonder Woman (Gal Gadot), The Flash (Ezra Miller), dan Cyborg (Ray Fisher) menyatukan kekuatan dan menumpas para villain.

Trailer ditutup dengan percakapan antara The Joker (Jared Leto) dengan Batman. “Kita hidup di tengah masyarakat di mana kehormatan adalah kenangan yang jauh. Bukan begitu, Batman?”

Berdurasi empat jam, film ini menjadi wujud nyata tagar #ReleasetheSnyderCut yang bergaung sejak lama. Pada tahun 2017, Snyder meninggalkan produksi Justice League karena perbedaan pendapat dan menghadapi tragedi besar dalam keluarganya.

Setelah itu, Warner Bros membawa Joss Whedon sebagai pengganti Syder dan merilis film ini pada November 2017. Meski mencetak penjualan besar, arahan Whedon ini mendapat kritikan.

Penggemar mendesak Warner Bros merilis versi Snyder yang akhirnya diwujudkan rumah produksi.

Tonton trailer Zack Snyder's Justice League di bawah ini.