Sinopsis <i>To All The Boys 3: Always and Forever</i>, Babak Akhir Cinta Lara Jean
Adegan To All The Boys 3 (Katie Yu/Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Cerita cinta Lara Jean dan Peter Kavinsky kembali dihadirkan Netflix dalam film To All The Boys 3: Always and Forever. Banyak dinantikan pelanggan Netflix, dapat dipastikan film ini menjadi penutup dari trilogi To All The Boys. Simak sinopsis film To All The Boys 3: Always and Forever di sini.

Lara Jean (Lana Condor) mengakhiri masa SMA dan bersiap menjalani babak baru dalam kehidupannya. Dia pergi dengan keluarganya ke Korea Selatan untuk mengenang sang ibu yang sudah meninggal.

Dalam perjalanannya, Lara Jean merenungkan masa depannya serta hubungannya bersama Peter Kavinsky (Noah Centineo) ketika sudah lulus. Lara Jean mendaftar kuliah ke Stanford agar tetap bersama Kavinsky.

Namun, kenyataan tidak sesuai dengan angan-angan. Lara Jean masuk ke kampus yang berbeda dengan Kavinsky. Kemungkinan besar mereka mengalami hubungan jarak jauh atau LDR.

Mereka berdua kompak menjalani hubungan meski kini tidak bisa selalu bisa bertemu tetapi sebuah situasi membuat mereka merenungkan lagi hubungan yang dijalani selama ini.

To All The Boys 3: Always and Forever adalah film yang diadaptasi dari novel karya Jenny Han. Kabarnya sang penulis akan tampil sebagai cameo.

Selain Lana Condor dan Peter Kavinsky, film ini dibintangi oleh Janel Parrish, Anna Cathcart, Ross Butler, Madeleine Arthur, Sarayu Blue, dan John Corbett.

To All The Boys 3: Always and Forever menjadi film romantis yang dapat dirasakan semua orang. Mulai dari proses penerimaan diri sampai menjalani hubungan dengan keluarga dan teman-teman.

Disutradarai Michael Fimognari, film To All The Boys 3: Always and Forever dapat disaksikan mulai hari ini, 12 Februari di Netflix.