<i>Waffles + Mochi</i>, Serial Anak-Anak dari Netflix Dibintangi Michelle Obama
Michelle Obama bersama Waffles + Mochi (Netflix Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Waffles + Mochi adalah serial anak-anak terbaru dari layanan streaming Netflix yang diibintangi oleh Michelle Obama.

Serial ini menceritakan petualangan Waffles dan Mochi yang memasak makanan dari berbagai negara di seluruh dunia. Sebuah trailer sudah dirilis pada Kamis, 11 Februari.

Trailer ini memperlihatkan Michelle Obama bersama Waffles dan Mochi yang memiliki cita-cita sebagai koki hebat. Waffles dan Mochi datang dari Negeri Makanan Beku dan bekerja di sebuah toko kelontong milik nyonya Obama.

Dengan troli belanja terbang, keduanya melakukan perjalanan untuk mengumpulkan bahan masakan dari berbagai negara. Mulai dari mencicipi rempah di Italia sampah membuat Miso di Jepang, Waffles dan Mochi akan mempelajari berbagai hal.

Waffles + Mochi akan menampilkan sederet bintang tamu seperti Jack Black, Rashida Jones, Zack Galifianakis, Sia, dan Mandy Moore.

Lucu dan penuh makna, Waffles + Mochi bisa ditonton bersama keluarga tercinta. Petualangan mereka bisa Anda saksikan melalui Waffles + Mochi yang tayang mulai 16 Maret mendatang secara eksklusif di Netflix.

Tonton trailer Waffles + Mochi di bawah ini.