Kartun <i>Powerpuff Girls</i> Diadaptasi ke Serial <i>Live Action</i>
Powerpuff Girls (The CW)

Bagikan:

JAKARTA - Saluran televisi The CW merilis beberapa rencana untuk penayangan acara 2021 sampai tahun depan, salah satunya serial Powerpuff Girls dalam format live action.

Melansir Variety pada hari ini, Rabu, 10 Februari, Powerpuff Girls akan menghadirkan satu episode pilot. Sebelumnya, rencana ini sudah dibagikan pada bulan Agustus 2020.

Kartun orisinal Powerpuff Girls memiliki enam musim dan 78 episode yang ditayangkan pada tahun 1998 sampai 2005. The CW juga membuat filmnya di tahun 2002 dan sebuah serial reboot pada tahun 2016 di Cartoon Network.

Cerita orisinalnya berfokus kepada tiga anak Taman Kanak-Kanak yang memiliki kekuatan super: Blossom, Bubbles, dan Buttercup. Dalam setiap episodenya, Powerpuff Girls menghadapi sejumlah monster dan orang jahat.

Namun, untuk versi live action-nya, The CW membuat sejumlah perubahan dalam cerita Powerpuff Girls.

Ketiga tokoh Powerpuff Girls dikisahkan memasuki masa remaja mereka dan merasa kehilangan masa kecil karena melawan kejahatan. Powerpuff Girls mengalami kebingungan apakah mereka akan bersatu lagi demi menyelamatkan dunia.

Diproduseri Diablo Cody dan Heather Regnier, serial ini akan diproduksi Warner Bros Television. Pihak The CW dan Warner Bros belum mengumumkan siapa yang akan memerankan Powerpuff Girls.