Crunchyroll dan Idris Elba Kolaborasi untuk Serial Anime <i>Dantai</i>
Idris dan Sabrina Elba (Instagram @sabrinaelba)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming anime Crunchyroll mengumumkan kerja sama dengan aktor Idris Elba untuk menggarap sebuah serial anime bertajuk Dantai.

Bersama istrinya, Sabrina Elba, mereka akan membuat sebuah serial anime sebagai produser eksekutif. Keduanya mengakui sangat menyukai anime sehingga mereka sangat antusias dengan kerja sama ini.

“Kami sangat antusias untuk mengumumkan anime pertama kali. Kami adalah penggemar genre ini dan melihat kesempatan besar untuk membuat sesuatu yang unik untuk perusahaan seperti Crunchyroll.”

Pihak Crunchyroll juga menyambut kerja sama secara positif. “Sebuah keberuntungan untuk bekerja dengan partner yang bertalenta dan kreatif.”

Proyek ini diinisiasi setelah Crunchyroll mendapat empat juta pelanggan dalam waktu enam bulan setelah mengumumkan tiga juta pelanggan. Crunchyroll adalah platform anime terbesar dengan koleksi lebih dari 1000 judul dan 30 ribu episode yang tersedia di seluruh dunia.

Saat ini, Crunchyroll berada di naungan WarnerMedia dan hendak dijual ke Sony sekitar 1,2 miliar dolar Amerika Serikat.

Dantai adalah serial thriller dan fiksi ilmiah yang menceritakan kebangkitan bioteknologi yang membangun penghalang besar antara si kaya dan si miskin. Dua orang dari dua sisi berbeda ini melawan satu sama lain di tengah masyarakat yang korupsi.