<i>Lovestruck in the City</i> Tambah 1 Episode yang Berfokus kepada Minho SHINee
Minho SHINee (Instagram @kakaotv.official)

Bagikan:

JAKARTA - Minho SHINee akan kembali hadir untuk satu episode terbaru drama Korea Lovestruck in the City.

Hari ini, 4 Februari, pihak Kakao TV mengumumkan penambahan satu episode yang akan berfokus kepada karakter Oh Dong Shik yang diperankan Minho SHINee. Sehingga drama ini akan berakhir pada 16 Februari.

“Episode 17 akan menjadi episode terakhir dan menampilkan romansa Oh Dong Shik yang meninggalkan kesan baik dengan penangkapan pencuri kamera. Cara Oh Dong Shik mencintai yang berbeda dari tokoh lainnya akan menghadirkan antusias dan keseruan sampai akhir,” kata pihak Kakao TV dilansir dari Soompi pada hari yang sama.

Awalnya, Minho hadir sebagai cameo untuk episode terbaru Lovestruck in the City tetapi dengan penambahan episode baru, karakter Oh Dong Shik memiliki latar cerita yang lebih luas. Ceritanya bisa disaksikan pada episode 17 Lovestruck in the City.

Lovestruck in the City adalah drama Korea tentang anak muda yang mencari cinta dan kebahagiaan di tengah kesibukan mereka bekerja.

Park Jae Won (Ji Chang Wook) adalah seorang arsitek yang suka mencari hobi baru. Suatu hari kamera kesayangannya dicuri oleh orang lain. Lee Eun Oh (Kim Ji Won) adalah seseorang yang ceria dan terlibat asmara dengan Park Jae Won.

Drama Korea Lovestruck in the City tayang setiap Jumat di Kakao TV dan Netflix.