<i>Don't Call Me</i> Jadi Judul Album ke-7 SHINee
SHINee (Twitter @SHINee)

Bagikan:

JAKARTA - SHINee menggelar acara spesial bertajuk The Ringtone: SHINee is Back pada 31 Januari. Melalui acara tersebut, SHINee mengungkap rencana comeback yang akan dilakukan Februari ini.

Mereka juga menyanyikan lagu Marry You, salah satu trek baru dari album terbaru ketujuh yang akan dirilis pada 22 Februari.

Hari ini, 1 Februari, SHINee merilis teaser perdana yang memperlihatkan keempat anggotanya: Onew, Key, Minho, dan Taemin.

Teaser ini dilengkapi sebuah caption, “Any Resemblance To Actual Person or Event Is Purely Coincidental.” yang memiliki arti "Kesamaan dengan orang atau peristiwa adalah kebetulan."

Kemudian, mereka mengumumkan Don't Call Me sebagai judul album ketujuh. Ini menjadi karya terbaru SHINee setelah terakhir kali melepas album trilogi The Story of Light. Setelah itu, Onew, Key, dan Minho melaksanakan wajib militer dan selesai pada tahun 2020.

Don't Call Me terdiri dari sembilan trek baru termasuk lagu Marry You yang dinyanyikan pada acara spesial The Ringtone.

Di samping itu, anggota termuda SHINee Taemin melakukan comeback sebagai solois dengan merilis dua album Korea dan satu album Jepang. Taemin juga disibukkan dengan promosi bersama SuperM, grup proyek besutan SM Entertainment yang menggabungkan beberapa anggota dari grup K-pop naungan SM.

Melansir akun media sosialnya, SHINee juga membuka layanan telepon untuk penggemar di Korea Selatan dan Internasional untuk mengirimkan pesan. “Hubungan siapa yang Anda rindukan di SHINee. Kirimkan pesan suara untuk SHINee.”

Album terbaru SHINee, Don't Call Me akan dirilis pada 22 Februari dan pemesanan sudah bisa dilakukan mulai hari ini.