Rayakan 15 Tahun Berkarier, SHINee Ungkap Rencana <i>Comeback</i> Tahun Ini
SHINee (Twitter @SHINee)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop SHINee akan menyapa penggemar dengan sejumlah hal baru di tahun ini. Dalam perayaan 15 tahun yang diselenggarakan pada 28 Mei kemarin, mereka mengungkap rencana promosi untuk album terbaru.

Sebelum menampilkan lagu baru - The Feeling, salah satu member SHINee, Taemin berbicara tentang album dan rencana mereka ke depan.

“Tahun ini adalah tahun SHINee. Acara fan meeting kita berakhir tapi akan ada comeback,” kata Taemin kepada penggemar.

“Dan juga tolong nantikan berapa banyak comeback yang akan datang,” katanya menandakan SHINee tidak hanya merilis satu album.

Selain itu, Taemin juga mengungkap mereka akan menggelar konser tunggal selama tiga hari di KSPO Dome, Seoul pada 23 hingga 25 Juni. Kabar ini belum dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi.

Ini menjadi aktivitas pertama SHINee setelah Taemin menyelesaikan wajib militer pada April lalu. Ia menjadi member terakhir yang merampungkan tugasnya dan bersiap kembali ke panggung hiburan.

Sebelumnya sebuah billboard terpampang di salah satu daerah di Seoul. Billboard ini menampilkan keempat member SHINee dari belakang dengan tulisan “2023 JUNE, SHINee is BACK.”

“Aku cuma lihat dari jauh, sepertinya aku harus melihatnya secara langsung,” tulis Min Ho kala melihat billboard itu di Instagram.

SHINee terakhir kali merilis album Don’t Call Me dengan trek utama berjudul sama pada 22 Februari 2021. Album mereka menuai sukses namun mereka harus menggelar konser tunggal secara daring lantaran pandemi.