Jennie BLACKPINK Jadi Diri Sendiri dalam Serial <i>The Idol</i>
Jennie BLACKPINK (Instagram @jennierubyjane)

Bagikan:

JAKARTA - Jennie BLACKPINK menapaki dunia akting dengan bergabung dalam serial terbaru Sam Levinson, The Idol. Kehadiran di karpet merah Cannes pada Senin lalu menjadi penantian penggemar akan karya terbarunya.

Ia merasa senang dan terhormat karena bisa berkembang di industri hiburan. Di tengah kesibukannya bersama BLACKPINK, ia juga bangga turut hadir di premiere The Idol bersama Abel Tesfaye, Levinson, Lily-Rose Depp, Troye Sivan dan lainnya.

“Ini mengesankan tapi saya bersyukur. Semua perasaan ini secara bersamaan, terutama ini titik awal karier akting saya, saya merasa terhormat bisa datang,” kata perempuan bernama asli Jennie Kim tersebut melansir WWD.

“Saya mengagumi karya Sam sejak lama. Saya percaya Sam berkolaboratif dengan semua adegan yang kita kerjakan bersama karena ini tentang industri,” katanya.

The Idol menceritakan kehidupan seorang bintang pop yang terlibat dengan seorang mentor yang juga ternyata seorang pemimpin sekte.

“Fakta bahwa ini menceritakan industri musik membuat saya tertarik dan saya pikir saya bisa membawa sesuatu ke dalam perannya,” jelas Jennie.

Kisah industri yang dimaksud bukan soal industri musik secara internasional namun juga dekat dengan dunia K-pop. Jennie mengaku tidak begitu menyiapkan perannya secara besar-besaran karena ia diminta untuk menjadi dirinya sendiri.

“Ini kesempatan untuk berani dan menjadi diri saya. Saya tidak latihan atau menyiapkan apa pun. Sam ingin saya menjadi diri saya sendiri,” kata Jennie.

Pelantun Solo itu juga mendengar nasihat dari Lily Rose-Depp, lawan main sekaligus rekan sesama ambasador Chanel.

“Ini tentu tantangan karena saya tidak pernah melakukannya sebelumnya. Ini seperti menghancurkan tembok saya. Dia (Lily) sangat membantu saya. Memberitahu saya soal adegan dan sangat nyaman punya dia di sana,” lanjutnya.

Jennie BLACKPINK tampil dalam serial The Idol yang dijadwalkan tayang pada 4 Juni. Ia akan berakting dengan nama Jennie Ruby Jane. Sementara itu ia akan menjalani tur ke Thailand bersama BLACKPINK, dan sejumlah negara hingga pertengahan tahun.