Bagikan:

JAKARTA - BIGHIT merilis pernyataan baru kepada penggemar BTS atau disebut ARMY. Mereka meminta agar penggemar tidak mengirimkan surat atau kado menjelang selesainya masa pelatihan J-Hope yang sedang wajib militer.

J-Hope yang sedang wajib militer sejak April lalu sudah menyelesaikan masa pelatihan dasar. Ia akan segera ditempatkan ke tempat tugasnya dan menetap hingga tahun 2024.

“Terima kasih untuk semua penggemar yang selalu memberi cinta ke BTS. Terima kasih atas pengertian dan dukungan di bulan April untuk J-Hope yang mulai masuk militer dan sedang melakukan tugas di kamp pelatihan,” tulis BIGHIT Music.

“Mohon untuk tidak mengirim surat dan hadiah bahkan setelah (J-Hope) selesai pelatihan dasar dan ditempatkan di lokasi tugas militer,” katanya.

Agensi menyarankan agar penggemar bisa menyampaikan pesan mereka melalui Weverse dengan tagar #Dear_j-hope_from_ARMY. Selain itu mereka juga meminta supaya penggemar tidak mendatangi acara kelulusan pelatihan J-Hope nanti.

“Untuk menghindari masalah yang mungkin muncul karena keramaian, kami minta fans untuk tidak mengunjungi lokasi,” lanjut mereka.

“Kami meminta agar fans terus mendukung J-Hope hingga selesai proses wajib militer dan kembali beraktivitas. Agensi memastikan kebutuhannya terpenuhi selama masa wajib militer,” tambahnya.

Hari ini, Rabu, 24 Mei, J-Hope menyapa penggemar dengan postingan terbarunya di Weverse. Ia membagikan foto terbarunya dengan seragam militer dan menyelesaikan pelatihannya.

“ARMYs!!! Saya menyelesaikan dengan baik. Saya bisa melakukannya karena surat dukungan yang kalian kirimkan!!! Saya akan melakukan yang terbaik selama masa militer dan menunjukkan yang terbaik! Saya cinta kalian!!” tulis J-Hope.

J-Hope dijadwalkan menyelesaikan wajib militernya pada 17 Oktober 2024 sebagai tentara aktif.