J-Hope BTS Bakal Berangkat Wamil, Agensi: Tak Ada Acara Pamitan
J-Hope (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - J-Hope menjadi anggota BTS berikutnya yang akan melaksanakan wajib militer. BIGHIT Music sebagai agensi merilis pernyataan bahwa sang rapper berencana mendaftar dalam waktu dekat.

“J-Hope akan memenuhi waktu yang dibutuhkan dengan wajib militer. Perlu dicatat bahwa tidak ada acara resmi pada hari pertamanya,” kata BIGHIT Music pada hari ini, Sabtu, 1 April melalui situs komunitas BTS.

“Acara upacara masuk adalah waktu yang disediakan untuk personil militer dan anggota keluarga saja,” katanya.

Pihak agensi menegaskan agar penggemar tidak mengunjungi kamp militer di hari upacara. Hal ini dilakukan agar menghindari kejadian seperti kerusuhan atau keramaian.

“Untuk mencegah insiden yang menyebabkan keramaian, penggemar diminta untuk tidak mengunjungi lokasi,” kata agensi.

“Kami juga meminta agar tidak membeli produk tidak resmi yang menggunakan properti intelektual artis,” begitu pernyataan agensi.

Menutup pernyataannya, BIGHIT Music memastikan dukungan penuh untuk J-Hope yang akan melakukan wajib militer. Mereka juga meminta agar penggemar tetap mendukung sang idola hingga ia menyelesaikan kewajibannya.

Pada Februari lalu, BIGHIT membenarkan rencana J-Hope yang akan wajib militer menyusul Jin. Saat itu, mereka belum mengungkapkan tanggal masuknya.

Beberapa waktu lalu, J-Hope meluncurkan dokumenter j-hope IN THE BOX. Film ini berisi perjalanannya dalam membuat album solo Jack In The Box. Baru-baru ini ia juga meluncurkan single on the street bersama J. Cole.

J-Hope menjadi anggota BTS kedua setelah Jin yang wajib militer. Sebelumnya Jin berangkat pada 13 Desember dan diantar oleh keenam member secara langsung.