Son Ye Jin Genggam Tangan Hyun Bin Rayakan 1 Tahun Pernikahan
Hyun Bin - Son Ye Jin (Instagram @yejinhand)

Bagikan:

JAKARTA - Son Ye Jin merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama dengan Hyun Bin. Hari ini, Jumat, 31 Maret, ia mengunggah salah satu foto pernikahan yang belum pernah diunggah ke publik.

Dalam foto tersebut, keduanya berpegangan tangan dan duduk di meja makan sembari tersenyum ke arah kamera.

Hyun Bin terlihat menggenggam tangan Son Ye Jin dalam balutan gaun pernikahan berwarna putih. Hyun Bin juga mengenakan pakaian jas dan celana berwarna senada.

“1st Anniversary,” tulis Son Ye Jin, singkat.

Hyun Bin - Son Ye Jin (Instagram @yejinhand)

Son Ye Jin dan Hyun Bin resmi menikah pada 31 Maret 2022 di Aston House, Gwangjang-dong, Seoul. Keduanya sempat menjalin hubungan selama setahun sebelum melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Beberapa bulan kemudian, Son Ye Jin mengumumkan dirinya mengandung anak pertama bersama Hyun Bin sepulang dari Los Angeles.

Pada November 2022, Son Ye Jin melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Sejauh ini kedua pihak belum mengungkap nama dan wajah anak mereka.

Hal ini sekaligus menekankan bahwa pernikahan mereka dalam keadaan baik-baik saja. Sebelumnya rumor kurang menyenangkan menjadi perbincangan publik.

Son Ye Jin dikabarkan akan menceraikan Hyun Bin pada April mendatang karena sang suami melakukan judi dan investasi lebih dari Rp35 miliar. Akan tetapi, pihak Hyun Bin membantah kabar tersebut dan menyatakan siap mengambil jalur hukum.

Terkait