Mesranya Foto Perdana Hyun Bin dan Son Ye Jin yang Menikah Hari Ini
Hyun Bin - Son Ye Jin (Instagram @vast.ent)

Bagikan:

JAKARTA - Hyun Bin dan Son Ye Jin akan meresmikan pernikahan mereka pada hari ini, Kamis, 31 Maret. Foto keduanya diungkap oleh agensi Hyun Bin, Vast Entertainment secara ekslusif kepada publik.

Ada dua foto yang dibagikan kepada publik. Foto pertama menampilkan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang mengenakan pakaian berwarna putih. Mereka kompak memberikan senyum ke arah kamera.

Pada foto kedua, Son Ye Jin nampak ceria dengan menampilkan senyumnya yang lebar. Hyun Bin yang menggenggam tangan Ye Jin juga turut tersenyum ke arah kamera.

Kedua foto itu diketahui diambil di sebuah studio sebelum pernikahan. Foto mereka dihiasi oleh bunga berwarna senada.

“Ini adalah langkah awal bagi mereka sebagai pasangan. Terima kasih dari hati yang paling mendalam untuk dukungan yang hangat,” tulis pihak agensi Hyun Bin.

“Kami menghargai ucapan selamat dan dukungan untuk upacara pernikahan yang digelar secara tertutup karena situasi COVID-19,” tulis agensi.

Hyun Bin dan Son Ye Jin akan menikah pada Kamis, 31 Maret pukul 16.00 waktu Korea Selatan. Mereka menggelar resepsi di The Walkerhill Hotel Aston House, Seoul dan membatasi undangan.