Son Ye Jin Terharu Dapat Banyak Ucapan Selamat Atas Pernikahannya dengan Hyun Bin: Terima Kasih
Son Ye Jin (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Son Ye Jin dan Hyun Bin menjadi sorotan sejak mereka mengumumkan rencana pernikahan pada 10 Februari lalu. Kabar ini terus diperbincangkan hingga Son Ye Jin angkat suara soal kabar ini.

Saat menghadiri konferensi pers Thirty-Nine, Son Ye Jin ditanyakan pembawa acara mengenai kabar pernikahan. Son Ye Jin bertanya balik soal menikah. Pembawa acara itu menjawab bahwa menikah adalah hal yang menyenangkan dan dia merasa senang.

“Saya harap saya juga merasakan hal itu,” kata Son Ye Jin melansir Pickcon.

“Sejujurnya saya tidak tahu apa yang saya akan katakan di konferensi pers Thirty-Nine. Sebagai aktor dan manusia, berita besar ini terjadi di awal tahun jadi saya merasa ini seperti takdir,” lanjutnya.

Pengumuman pernikahan dengan Hyun Bin itu menghebohkan masyarakat dan penggemar mereka. Son Ye Jin berterima kasih atas dukungan dan ucapan dari semua orang.

“Saya menerima banyak pesan selamat atas pernikahan saya. Jadi saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada kalian,” kata Son Ye Jin.

Pada hari yang sama, wawancara Son Ye Jin dalam acara Yoo Quiz on the Block tayang di mana ia terlihat menyebut Hyun Bin sebagai cinta pertamanya. Saat itu para pembawa acara bertanya bagaimana rasanya dijuluki sebagai nation’s first love.

Adapun Son Ye Jin dan Hyun Bin akan menikah pada Maret mendatang. Pernikahan mereka akan digelar secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat.