Dari Transparan Hingga Pamer Otot, 5 Koleksi Dress Ini Membuat Warganet Lupa Usia Sophia Latjuba
Sophia Latjuba (Instagram @sophia_latjuba88)

Bagikan:

JAKARTA - Bukan rahasia baru jika Sophia Latjuba tampil bersinar meski usianya mencapai 50 tahun. Ia yang giat olahraga disebut tidak kunjung menua oleh netizen.

Begitu juga dengan deretan dress cantik yang dikenakan Sophia Latjuba. Tidak hanya unik, dress ini mampu membuat ibu dari Eva Celia itu menjadi modis. Simak di sini:

Beda

Sophia Latjuba dengan berani menampilkan lekuk tubuhnya lewat dress berwarna maroon yang ia bagikan. Pakaian ini terlihat sederhana namun sangat manis kala dikenakan Sophia.

Dengan gaya transparan, Sophia memikat mata warganet. Mereka sepakat dengan cantiknya Sophia yang tak luntur meskipun sudah kepala lima. "Tolooongggg ini org kenapaaa sikk bisa ga menua, aslikk cantik bgt," tulis akun @chankirana19.

Tanpa Lengan

Siapa bilang Sophia Latjuba tidak cocok dengan sleeveless? Dress tanpa lengan juga bisa dikenakan Sophia Latjuba tanpa aksesoris yang berlebihan.

Abs

Dengan percaya diri, Sophia mengenakan atasan berwarna abu-abu yang menampilkan abs-nya. Ia dikenal sebagai orang yang rajin berolahraga meskipun usia-nya sudah kepala lima.

Potongan Unik

Berbagai jenis dress terlihat dalam akun media sosial Sophia Latjuba, tidak terkecuali dress dengan potongan unik yang ia kenakan. Cara Sophia membawakan gaun yang dikenakannya juga sangat menjiwai. Sebagai model, Sophia bisa menunjukkan sisi positif dirinya apapun gaun yang dikenakannya. 

Tak Pudar

Bagaikan ABG, Sophia Latjuba tampil mengenakan bra korset berwarna keemasan. Setiap posenya mendapat pujian dari netizen karena kecantikannya yang tidak memudar. Setuju?