Menolak Tua, Otot Perut Sophia Latjuba Membuat Warganet Lupa Usianya Sudah 50 Tahun
Sophia Latjuba (Foto: Ig @sophia_latjuba88)

Bagikan:

JAKARTA - Penampilan Sophia Latjuba selalu membuat takjub publik dengan bentuk tubuh ideal dan seksi. Usia 50 tahun tak menghalanginya untuk tampil ideal. Ibunda Eva Celia ini kerap tampil seksi dengan memamerkan lekuk tubuhnya.

Terbaru, Sophia menjalani pemotretan dengan menunjukkan perutnya yang berotot. Penampilannya berhasil membuat netizen kagum, seolah menolak tua.

Wanita berdarah Jerman-Indonesia ini terlihat masih sangat bugar diusianya yang sudah setengah abad. Bahkan, ia terlihat menggoda dengan perut berototnya. Banyak netizen yang kagum dengan Sophia Latjuba karena masih terlihat seksi dan cantik.

Sebelumnya, Sophia tampil dengan mengenakan swimsuit putih yang dipadukan dengan sayap seperti malaikat. Sophia nampak cantik dan sangat berkarakter dengan foto tersebut. Penampilannya mendapat banyak pujian.

Seolah kehabisan kata-kata pujian selebriti dan warganet yang memberikan komentar lebih banyak memberikan tanda ikon cinta dan api. Ada pula warganet yang memberikan pujian dan terinspirasi body goals atas penampilan Sophia Latjuba tersebut.

"Termotivasi usia 50an masih keren seksi kece...ngalahin ABG dech," tulis warganet di kolom komentar.

Apa rahasia penampilan Sophia Latjuba? Ibu dari penyanyi jazz, Eva Celia, ini memilih yoga sebagai olahraga yang didalami sebab beranggapan bahwa dengan beryoga bisa menyeimbangkan apa yang tak bisa dikontrol dan mendorong batas yang dimiliki.

Sophia Latjuba menggiati yoga sejak 10 tahun lalu. Ia mulai mengatur pola makan dan menjalani gaya hidup vegan. Nah, ini jadi salah satu rahasia Sophia untuk menjaga tubuhnya bugar.