Jika Tak Tinggalkan Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Tak Mungkin Sesukses Ini: Punya <i>Podcast</i> Pribadi
Desiree Tarigan (Foto: YT @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Tak selamanya perpisahan membawa dampak buruk, Desiree Tarigan contohnya. Sempat menangis dan depresi karena diusir dari rumah Hotma Sitompul, kini Desiree makin jaya.

Usaha Desiree semakin berkembang, dari toko kue, kini Desiree juga punya clothing line. Bahkan sebagai YouTuber, Desiree juga makin sukses. Hal itu terbukti dari perolehan Youtube Silver Play Button.

Melalui unggahan di Instagram, Desiree menunjukkan foto Youtube Silver Play Button yang diperolehnya. "Hari ini dapat Youtube Silver Play Button... senangnya.... Ini mom persembahkan untuk semua teman-teman yang sudah mensubscribe Youtube MAMITOKO, terima kasih untuk teman-teman yang selama ini mensupport mom...," tulisnya di akun @mamitoko dikutip Jumat, 9 Juli.

Perolehan ini membuatnya semangat mengisi kembali kanal YouTube. Terbaru, Desiree mengunggah video dengan Ribu dalam Podcast dengan nama Sing Tangguh Sing Sabar.

"Ribu jadi tamu pertama. Ini adalah obrolan dari wanita untuk wanita agar bisa saling menguatkan dan menginspirasi," ujar Desiree pada video yang diunggal 1 Desember.

Sebenarnya Desiree dan Hotma pernah membuat obrolan sejenis di YouTube. Mereka lebih banyak membahas keharmonisan keluarga dan religi. Sayangnya konten tersebut mengilang seiring perpisahan tersebut. Sempat vakum 5 bulan, Desiree aktif kembali dengan podcast bersama Ribu.

Desiree berbincang tentang bagaimana seorang wanita harus menempatkan diri sebagai seorang istri. Ribu menekankan istri haru mengikuti arahan suami, tapi tetap mandiri. Kalau suami macam-macam, istri jadi bisa bangkit.

Sekarang kanal YouTube Mamitoko sudah memiliki 130 ribu subcribers. Selain aktif menjadi content creator YouTube, Desiree juga menjadi influencer melalui Instagram. Sebelumnya, Desiree Tarigan membuat acara Temu Kenal yang disambut antusias oleh pengikutnya di Instagram.