Bantah Hotma Sitompul, Desiree Tarigan: Jangankan Rp1 Miliar, Rp10 Juta <i>Aja Nggak</i> Ada
Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul saat masih rukun (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Desiree Tarigan membantah adanya tudingan kalau dirinya diberikan uang sejumlah Rp 10 milyar oleh Hotma Sitompul. Sebelumnya ucapan itu disebut oleh pengacara Hotma, Muara Karta. Bantahan itu disampaikan Desiree usai memberi keterangan di Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan penyerobotan tanah milik ibunya oleh Hotma Sitompoel. 

"Nggak pernah, nggak pernah. Nggak pernah. Jangankan Rp 10 miliar, surat berharga Rp 10 juta saja nggak ada," kata Desiree.

Sementara itu Desiree merasa dirinya dilaporkan pihak Hotma Sitompul lantaran adanya perebutan harta. "Ya mungkin nggak mau kasih saya gona-gini. Untuk itu gona-gini semuanya dihitung semuanya, rumah tangga, dapur, segala macam, itulah gona-gini," pungkasnya.

Desiree Tarigan juga menolak tudingan telah membawa kotak penyimpanan berisi barang berharga milik Hotma Sitompul. "Mencuri barang-barang alat-alat dapur. Sekarang dibilang mencuri brankas," katanya.

Desire membela diri bahwa dirinya sudah memiliki brankas sendiri, berbeda dengan milik suaminya. "Saya punya brankas sendiri, bapak punya brankas sendiri. Bapak sendiri, saya sendiri," ungkapnya. 

Mengenai tanah ibunya, Desiree Tarigan nampaknya paling tidak terima. Buktinya Ribu, panggilan akrab ibunya, membuat laporan atas penyerobotan tanah miniknya oleh menantunya sendiri Hotma Sitompul.

Desiree Tarigan mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin 3 Mei 2021 dalam rangka memenuhi panggilan sebagai saksi dalam kasus penyerobotan tanah yang diadukan oleh Muliana Tarigan terhadap Hotma Sitompoel.

"Hari ini kita untuk panggilan dari Polres untuk laporan dari Nyonya Muliana Tarigan atau Ribu. Hari ini ada ibu Desiree Tarigan sama Prianka," kata pengacara Mulia, Randy Ozora Siregar pada kesempatan yang sama.