Tanpa Ragu, Desiree Tarigan Ungkap Kemesraannya dengan Hotma Sitompul adalah Pencitraan
Desiree Tarigan (Foto: YT Melanie Ricardo)

Bagikan:

JAKARTA - Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul akhirnya berdamai di bawah mediasi Pengacara Otto Hasibuan. Keduanya telah menandatangani berkas perdamaian pada Jumat pekan lalu tanggal 17 Desember 2021. Kini mereka sepakai untuk bercerai.

Desiree Tarigan diketahui berumah tangga dengan Hotma Sitompul selama 22 tahun. Konflik rumah tangga keduanya mencuat karena kasus penyerobotan hak tanah yang telah diakhiri dengan berdamai.

Selama ini Desiree memilih diam dan bersabar, sambil terus memajukan usahanya. Namun, saat tampil di kanal YouTube Melaney Ricardo, Desiree Tarigan akhirnya bicara soal kemesraan yang ditampilkan bersama Hotma Sitompul di masa lalu.

"Rumah tangga kan memang pencitraan. Kan kita nggak mungkin jelek-jelekin rumah tangga kita. Nggak mungkin kita ngomong sesuatu yang nggak bagus dalam rumah tangga kita," ," ujar Desiree dikutip Jumat, 7 Januari.

Bukan dalam arti negatif, pencitraan di mata Desiree merupakan suatu upaya sekaligus doa untuk rumah tangga setiap individu. "Sebenernya pencitraan itu adalah harapan. Harapan kita kan rumah tangga kita jalannya seperti itu, itu yang kita tunjukkan. Itu kita anggap sebagai doa. Kalo nanti terjadinya sebaliknya, well, kita nggak bisa prediksi apa yang ke depan," tuturnya.

Bahkan Desiree Tarigan tak mengelah pernah berpura-pura saat membagikan konten bareng Hotma Sitompu di masa lalu. "Ada lah (pas pura-pura). Apa yang kita share, kita berharap orang lain ambil positifnya. Makanya temen-temen, ambil positifnya, yang negatifnya jangan diambil. Gitu aja ya," pungkasnya.