Serba Merah, Desiree Tarigan Makin Gaya Usai Pisah dari Hotma Sitompul
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Tak selamanya perpisahan membuat orang terluka. Ada kalanya perpisahan membuat orang tumbuh lebih baik setelah lepas dari hubungan yang tidak sehat. Hal itu diperlihatkan Desiree Tarigan usai sepakat bercerai dengan Hotma Sitompul.

Desiree nampaknya lelah bersandiwara. Selama menikah, dia mengaku melakukan pencitraan tentang keluarga bahagia.

"Rumah tangga kan memang pencitraan. Kan kita nggak mungkin jelek-jelekin rumah tangga kita. Nggak mungkin kita ngomong sesuatu yang nggak bagus dalam rumah tangga kita," ," ujar Desiree dikutip Jumat, 7 Januari.

Pencitraan di mata Desiree merupakan suatu upaya sekaligus doa untuk rumah tangga setiap individu. "Sebenernya pencitraan itu adalah harapan. Harapan kita kan rumah tangga kita jalannya seperti itu, itu yang kita tunjukkan. Itu kita anggap sebagai doa. Kalo nanti terjadinya sebaliknya, well, kita nggak bisa prediksi apa yang ke depan," tuturnya.

Bahkan Desiree Tarigan tak mengelak pernah berpura-pura saat membagikan konten bareng Hotma Sitompu di masa lalu. "Ada lah (pas pura-pura). Apa yang kita share, kita berharap orang lain ambil positifnya. Makanya temen-temen, ambil positifnya, yang negatifnya jangan diambil. Gitu aja ya," pungkasnya.

Desiree Tarigan diketahui berumah tangga dengan Hotma Sitompul selama 22 tahun. Konflik rumah tangga keduanya mencuat karena kasus penyerobotan hak tanah yang telah diakhiri dengan berdamai.

Desiree Tarigan nampak lebih bahagia. Usaha Desiree semakin berkembang, dari toko kue, kini Desiree juga punya clothing line. Bahkan sebagai YouTuber, Desiree juga makin sukses. Bahkan Desiree memiliki konten podcast reguler untuk kanalnya.

Dalam beberapa unggahan, Desiree Tarigan tak segan menggenakan warna merah. Penampilannya justru terlihat anggun dan ceria dalam balutan busana bernuansa merah.