Sahabat yang Setia, Mertua Raffi Ahmad Dampingi Desiree Tarigan Memperluas Usaha Tanpa Hotma Sitompul
Desiree Tarigan dan Mertua Raffi Ahmad (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Desiree Tarigan makin sukses sebagai pengusahan setelah berpisah dengan Hotma Sitompul. Mami Toko, usaha kue yang dirintis Desiree kini semakin sukses dengan membuka dua cabang di dua mal elit di Jakarta. Sebagai Sahabat Rieta Amalia, Mertua Raffi Ahmad ikut memberi dukungan.

"Hari Ini sampai Hari Minggu, Mamitoko ada di ICE BSD, serasa punya rumah kecil....." tulis Desiree dengan mengunggah foto bersama dengan Rieta di Instagram @mamitoko dikutip Minggu, 13 Maret.

Mereka kompak mengenangkan baju bercorak bunga berwarna ungu. Tak cuma foto, Rieta juga membuat video promosi di toko baru Desiree tersebut.

"Mampir ke sini ya, rumahnya bagus banget," ujar Rieta.

Sebelumnya, Rieta juga datang saat pembukaan toko baru di PIM 3. Mereka membuat video TikTok bersama ketika membeli es krim.

Satu tahun pisah rumah dengan pengusiran hingga perebutan tanah waris, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul akhirnya berdamai di bawah mediasi Pengacara Otto Hasibuan. Keduanya telah menandatangani berkas perdamaian pada Jumat pekan lalu tanggal 17 Desember 2021.

Sebagaimana yang diinginkan keduanya, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan memutuskan bercerai. Pembagian harta gono gini telah mencapai kesepakatan sehingga tinggal meresmikan perceraian mereka.