Lalui Proses Perceraian dengan Hotma Sitompul yang Penuh Drama, Desiree Tarigan Tak Mau Menikah Lagi
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Perpisahan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan menyita perhatian publik pada tahun 2021. Saat itu, Desiree menangis karena tidak diizinkan masuk ke dalam rumahnya. Hotma juga langsung memagar rumahnya dengan rumah mertuanya dimana Desiree tinggal.

Perseteruan mereka tambah panas karena pagar yang dibangun berada di tanah Ribu, ibu Desiree. Seolah tak ada yang mau mengalah, Desiree lantas menggandeng pengacara Hotman Paris untuk membelanya.

Hampir setahun prahara rumah tangga itu menyita perhatian publik, akhirnya Desiree dan Hotma mencapai kesepakatan untuk bercerai. Hotma yang mengajukan gugatan, sementara urusan harta juga sudah ada kesepakatan sendiri yang tidak diumumkan.

Menanti proses perceraian dengan Hotma Sitompul selesai, Desiree Tarigan nampaknya tak mau larut dalam duka. Bersama dengan Rieta Amalia dan sahabat-sahabatnya, Desiree bangkit dengan berbagai macam usaha.

Desiree mengaku sudah memaafkan mantan suaminya tersebut. “Kalau masalah selesai mungkin lebih enteng lagi. Kalau forgive ya of course, ya ngapain musti, whats your point you not forgiving, Tuhan saja forgive kita yang sudah banyak berbuat dosa ya. Enggak ada manusia yang sempurna juga,” kata Desiree melalui akun Youtube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

Dua puluh dua tahun menjalani rumah tangga dengan Hotma bukanlah waktu yang singkat. Keduanya tentu memiliki banyak kenangan ketika masih bersama. Karena sudah memaafkan Hotma, Melaney seakan mencoba menggali lagi kesempatan Desiree untuk rujuk atau bahkan menikah lagi.

"Tidak. Saya ingin menikmati hidup saya bersama putra saya, dengan cucu saya dan nanti kalau ada lagi ya (cucu). Saat ini, saya bahagia seperti ini," ucap Desiree.

"Kalau nanti ke depannya kan kita enggak pernah tahu what is going to happen, tapi for now i’m happy the way it is,” kata Desiree Tarigan lagi.

Apakah pernikahan dengan Hotma Sitompul membuatnya menyesal dan trauma? "Nggak ada penyesalan, karena saya pikir saya sudah memberikan yang terbaik. Jadi kalau yang terbaik dari saya dianggap kurang baik, ya saya menyerah. Karena nggak tahu harus berbuat apa," jelas Desiree di kanal YouTube Venna Melinda dikutip Jumat, 4 Maret.

Desiree mengaku ikhlas dan bisa melepaskan semua beban yang ada pada dirinya. "Iya, sudah lepas, ikhlas bener. Ya adalah kadang kita merasa 'kok bisa ya? (seolah tak terjadi apa-apa). Tapi, bukan berati itu menjadi sesuatu yang harus disesalkan. Ke depannya kita bisa saling belajar," lanjut Desiree Tarigan.