Suzy Dapat Tawaran Jadi Mantan Idol dalam Drama Terbaru Netflix
Suzy (Instagram @skuukzy)

Bagikan:

JAKARTA - Suzy kembali mendapat tawaran untuk sebuah drama terbaru dari kreator Crash Landing on You. Kamis, 10 Maret, Suzy dikabarkan akan mengambil pemeran utama dalam serial Netflix, The Girl Downstairs. Berita ini dibenarkan oleh Management SOOP sebagai agensinya.

“Suzy sedang mengulas tawaran untuk membintangi serial Netflix, The Girl Downstairs,” kata agensi Management SOOP mengutip Soompi.

Suzy diproyeksi mengambil peran Lee Du Na dalam The Girl Downstairs yang merupakan webtoon karya Songah Min.

The Girl Downstairs menceritakan Lee Du Na, seorang idol yang debut bersama grup Dream Sweet. Suatu hari, ia memutuskan pensiun dan menjalani kehidupan sebagai mahasiswi film.

Lee Du Na kini menjadi seorang mahasiswi di Minsong University dan menjadi bagian dari departemen Teater dan Film. Dia adalah perempuan yang misterius namun memiliki aura yang unik.

Di sisi lain, ada seorang pria bernama Lee Won Joon yang baru memasuki dunia perkuliahan. Sebuah kejadian mempertemukan Lee Won Joon dan Lee Du Na dan mereka berbagi tempat tinggal.

The Girl Downstairs akan menjadi rilisan Netflix yang disutradarai Lee Jung Hyo. Sebelumnya, Lee Jung Hyo mengerjakan Crash Landing on You, Life on Mars, dan Romance is a Bonus Book.

Suzy sendiri baru merampungkan syuting untuk drama The Second Anna yang rencananya tayang di tahun ini. Selain itu, dia baru merilis lagu solo berjudul Satellite setelah empat tahun berlalu.