Paling Dinantikan, Tampilan Terbaru <i>A Time Called You</i> dan <i>Doona!</i> Dirilis
Ahn Hyo Seop - Jeon Yeo Been (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix kembali merilis still terbaru dari drama terbaru mereka, A Time Called You. Drama ini akan dibintangi Ahn Hyo Seop dengan Jeon Yeo Been.

Setelah still perdana yang dirilis lewat Netflix Tudum, kini pihak Netflix menggoda penonton yang menantikan drama ini. Sebuah foto terbaru dirilis pada hari ini, Selasa, 6 Juni, melalui media sosial resmi mereka.

Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been terlihat semakin mesra berbeda dari still pertama. Ahn Hyo Seop mengenakan jaket kulit dipadukan dengan jeans dan menenteng sebuah kantong belanja.

Sementara Jeon Yeo Been mengenakan dres silk panjang dan memeluk pinggang Ahn Hyo Seop sembari tersenyum.

A Time Called You merupakan drama terbaru yang disutradarai Kim Jin Won dan diadaptasi dari drama Taiwan bertajuk Someday or One Day. Drama ini mengisahkan perjalanan Jun Hee (Jeon Yeo Been) yang kembali ke masa lalu tepatnya tahun 1998 demi menemui kekasihnya Gu Yeon Jun (Ahn Hyo Seop).

Jun Hee bersedih karena meninggalnya Gu Yeon Jun atas kecelakaan yang ia alami. Jun Hee yang merindukan kekasihnya, memutuskan pergi ke tahun 1998 dan bertemu dengan Si Heon, seseorang yang mirip dengan kekasihnya.

Selain itu Netflix juga merilis tampilan terbaru serial Doona! yang dibintangi Suzy dan Yang Se Jong. Keduanya terlihat berhadapan satu sama lain di depan komedi putar dengan tatapan yang terkejut.

Doona! mengisahkan Doona (Suzy), seorang mantan idol K-pop yang kini tinggal di sebuah rumah. Suatu hari Won Jun (Yang Se Jong) berbagi tempat tinggal dengan Doona dan kisah cinta mereka dimulai dari sana.

Di sisi lain Netflix juga meluncurkan tampilan perdana dari drama Behind Your Touch dan Destined With You.

Behind Your Touch akan dibintangi Han Ji Min yang mengisahkan seorang dokter hewan dengan kemampuan membaca sebuah obyek. Dokter ini akan memecahkan berbagai kasus kriminal di sekitarnya.

Kemudian ada Destined With You yang dilakoni Jo Bo Ah bersama Rowoon SF9. Seorang pengacara yang dikutuk mencari cara memecahkan kutukan dan seorang pegawai negeri biasa menjadi kunci utamanya.

Adapun, A Time Called You dan Doona! merupakan dua judul yang dikonfirmasi tayang di Netflix pada tahun ini.