Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho Dapat Tawaran Film Adaptasi Novel Populer
Ahn Hyo Seop (Instagram @ahnhyoseop_archive)

Bagikan:

JAKARTA - Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho mendapat tawaran untuk membintangi film yang diadaptasi dari web novel populer. Keduanya dipertimbangkan sebagai pemeran utama dalam film Omniscient Reader’s Viewpoint.

Kedua agensi yang menaungi para aktor ini mengonfirmasi hal tersebut, namun sejauh ini mereka belum bisa menjelaskan apakah aktor mereka akan memilih proyek ini.

“Dia (Ahn Hyo Seop) menerima tawaran untuk membintangi film Omniscient Reader’s Viewpoint dan dia sedang mempertimbangkan hal itu,” kata The Present Company, agensi Ahn Hyo Seop pada Rabu, 3 Mei.

"Benar bahwa Lee Min Ho mendapat tawaran itu. Judul ini salah satu dari proyek yang ditawarkan kepada dia tapi belum ada yang bisa diputuskan," begitu penjelasan agensi Lee Min Ho.

Ahn Hyo Seop mendapat tawaran sebagai Kim Dok Ja, sementara Lee Min Ho mendapat peran sebagai Yoo Joong Hyuk.

Omniscient Reader’s Viewpoint merupakan web novel yang mengisahkan Kim Dok Ja, yang hidupnya berubah menjadi novel yang ia baca. Kim Dok Ja akan bekerja sama dengan partnernya untuk menyelamatkan dunia.

Yoo Joong Hyuk adalah karakter utama dari web novel yang Kim Dok Ja baca. Web novel yang sudah diadaptasi dalam format webtoon ini mendapat respons positif dari para pembaca.

Rencananya film ini akan diarahkan oleh Kim Byun Woo dan diproduksi Realies Pictures. Dengan latarnya yang berlapis, diperkirakan budget film ini mencapai 20 miliar won.

Jika Ahn Hyo Seop menerima tawaran ini, maka ia akan segera memulai debut dalam layar lebar. Tahun ini ia berakting lewat Dr. Romantic 3 dan juga serial A Time Called You.

Di sisi lain, Lee Min Ho sedang melakukan produksi untuk musim kedua Pachinko dan merampungkan syuting Ask The Stars bersama Gong Hyo Jin.