Bagikan:

JAKARTA - Aktris So Ju Yeon dikonfirmasi membintangi musim terbaru Dr. Romantic. Kabar ini diumumkan oleh E&S Entertainment yang diketahui merupakan agensi yang menaungi sang aktris.

“Setelah menerima banyak cinta dari penonton dalam Dr. Romantic 2, So Ju Yeon akan beradu akting dengan Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, dan Lee Sung Kyung di bagian ketiga,” kata pihak agensi pada hari ini, Jumat, 4 November.

Ini menjadi proyek kedua yang diterima So Ju Yeon tahun ini setelah drama Season of Blossoms yang sedang tayang.

So Ju Yeon berperan sebagai Yoon Ah Reum, seorang dokter yang ceria dan ramah serta memiliki hubungan baik dengan Park Eun Tak (Kim Min Jae). Di sisi lain, belum diketahui apakah Kim Min Jae akan kembali ke proyek ini.

Sebelumnya, ketiga nama aktor itu diumumkan kembali membintangi drama bergenre medis ini.

SBS mengonfirmasi Han Seok Kyu, Ahn Hyo Seop, dan Lee Sung Kyung kembali bergabung dengan bagian ketiga. Agensi Ahn Hyo Seop, The Present mengonfirmasi kehadiran sang aktor.

“Aktor Ahn Hyo Sep akan tampil dalam Romantic Doctor, Teacher Kim 3. Mohon nantikan penampilan Seo Woo Jin, dokter yang kembali,” begitu pernyataan agensi.

Dr. Romantic 2 yang tayang di tahun 2020 mengisahkan Kim Sa Bu (Han Seok Kyu), seorang dokter bedah top di rumah sakit ternama. Suatu hari ia menghilang dan menjadi dokter di Doldam, rumah sakit di pedesaan.

Kim Sa Bu kedatangan dua murid baru, Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) yang melakukan pekerjaannya demi uang dan Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) yang selalu gugup ketika menjalankan operasi.

Dr. Romantic 1 masih diperankan Han Seok Kyu namun dengan Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin. Kemudian di bagian kedua, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung bergabung menjadi pemain baru.

Dr. Romantic adalah proyek yang sangat kami senangi karena drama ini menerima banyak cinta dari penonton setiap musimnya. Meski dua tahun berlalu, tim produksi dan aktor akan melakukan yang terbaik untuk mereka yang menunggu Dr. Romantic,” kata tim produksi.

Adapun Dr. Romantic 3 direncanakan tayang pada paruh pertama tahun 2023.