Simak! Ini Kategori dan Harga Tiket Konser Tunggal Sheila on 7 Jakarta
Sheila on 7 (Antara Suara)

Bagikan:

JAKARTA - Sheila on 7 akan menggelar konser tunggal bertajuk Tunggu Aku Di yang dimulai di Jakarta pada 28 Januari 2023. Bertempat di JIEXPO, PRJ Kemayoran, mereka akan menyanyikan sejumlah hits dari 27 tahun bermusik.

“Melalui konser ‘Tunggu Aku Di’ kami mencoba memberikan pengalaman dan ikatan yang lebih baik antara Sheila On 7 dengan penggemarnya. Kami berharap energi yang coba kami hadirkan dapat dirasakan oleh semuanya, serta membawa lebih banyak kebahagiaan untuk banyak orang,” kata Adam, basis Sheila on 7.

Berdasarkan rilis yang diterima VOI, promotor menyediakan empat kategori yang bisa dibeli penonton mulai 7 November mendatang.

Harga tiket konser Sheila on 7 dimulai dari Festival A seharga Rp450.000, Festival B seharga Rp300.000, Festivap VIP seharga Rp750.000.

Harga tiket yang tertera belum termasuk dengan pajak pemerintah dan biaya admin sebesar 15%.

Selain itu juga ada kategori VIP Table dan penonton harus menghubungi Loket.com sebagai situs resmi penjualan tiket.

“Kami menghadirkan konser yang intimate namun dengan harga terjangkau. Semoga bisa menghibur rindu Sheila Gank yang telah lama tidak berjumpa dengan band favorit mereka,” kata Andri Verraning Ayu selaku CEO Antara Suara.

Penjualan tiket konser Sheila on 7 akan dimulai pada 7 November 2022 pukul 12.00 WIB. Seluruh tiket bisa dibeli melalui situs resmi tungguakudi.id.