Buat Sejarah Baru, Taylor Swift Dominasi 10 Peringkat Teratas Billboard Hot 100
Taylor Swift (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift terus mengukir sejarah dan selalu mengejutkan penggemar. Pertama dalam sejarah, 10 lagu terbaru Taylor Swift menempati peringkat 10 teratas di Billboard Hot 100 pekan ini.

Dalam sejarah 64 tahun tangga musik Amerika Serikat, 10 lagu dari album Midnights menempati 10 peringkat tersebut. Anti-Hero memimpin di peringkat pertama dan dilanjutkan dengan Lavender Haze, Maroon, Snow on the Beach, dan Midnight Rain.

Kemudian ada Bejeweled, Question…?, You’re on Your Own Kid, Karma, dan Vigilante S***. Diketahui 10 lagu ini paling banyak didengarkan pada pekan ini.

Taylor Swift mengalahkan Drake yang sebelumnya memimpin tangga lagu Billboard dengan sembilan lagu pada September 2021. Ia juga menyalip The Beatles dengan yang juga sempat memimpin tangga Billboard Hot 100.

Sejak dirilis pada 21 Oktober, album Midnights mencetak berbagai rekor terbaru. Midnights juga menempati Billboard 200 album dengan total streaming terbesar dalam tujuh tahun.

Merespons kabar tersebut, Taylor Swift mengaku terkejut dengan kabar tersebut. Ia tidak menyangka Midnights akan mencetak rekor sebesar ini.

“10 lagu di Hot 100??? Untuk album ke-10??? AKU MERASA KACAU,” cuit Taylor Swift pada hari ini, Selasa, 1 November.

Melansir NME, lagu Anti-Hero didengarkan sebanyak 59,7 juta streaming dengan 13.500 keping. Penjualan album Swift juga mencapai 1,578 juta keping dan merupakan angka tertinggi selama tujuh tahun.

Hal ini membuktikan Taylor Swift tidak dapat terkalahkan. Di tengah kisruh hak masternya, musiknya menyuarakan langkah tegas Swift untuk terus berkarya.