Lee Ji Han Meninggal Dunia, MBC Jeda Produksi drama <i>Season of Kkokdu</i>
Lee Ji Han (935 Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Lee Ji Han dilaporkan sebagai salah satu korban dalam Tragedi Itaewon. Agensi 935 Entertainment juga membenarkan kabar setelah teman-teman Produce 101 membagikan berita duka itu.

Hari ini, Senin, 31 Oktober, saluran televisi MBC memberi pengumuman bahwa produksi drama The Season of Kkokdu akan berhenti untuk sejenak. Pasalnya, mendiang Lee Ji Han merupakan salah satu aktor dalam drama tersebut.

“Saat ini, produksi drama (Season of Kkokdu) sedang dihentikan,” kata pihak MBC pada hari yang sama.

The Season of Kkokdu adalah drama romansa fantasi yang menceritakan pencabut nyara bernama Kkokdu (Kim Jung Hyun) yang turun ke bumi untuk menghukum manusia setiap 99 tahun.

Suatu hari Kkokdu bertemu dengan Han Gye Jeol (Im Soo Hyang), seorang dokter dengan kemampuan misterius.

Kabarnya Lee Ji Han berperan sebagai Jung Yi Deun, mantan kekasih Han Gye Jeol dan sudah melakukan syuting. Ia disebut memiliki beberapa adegan yang belum direkam.

Pihak rumah produksi menyebut belum ada keputusan untuk mengganti aktor. Selain itu tim produksi disebut berencana untuk mengunjungi rumah duka tempat Lee Ji Han bersemayam.

Lee Ji Han dikonfirmasi sebagai salah satu korban dalam perayaan Halloween di Itaewon pada 29 Oktober. Hingga saat ini tercatat 154 orang yang meninggal dunia setelah tidak bisa bertahan di keramaian.

Pemerintah Korea Selatan menyatakan masa berkabung hingga 5 November mendatang.