Henry Cavill Mundur dari <i>The Witcher 4</i>, Digantikan Liam Hemsworth
Henry Cavill (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Henry Cavill menyatakan mundur dari produksi serial The Witcher yang memasuki musim keempat. Sebagai bintang utama, posisinya akan digantikan oleh Liam Hemsworth sebagai Geralt.

Pihak Netflix bersama dengan Henry Cavill merilis pernyataan. Keputusan ini dilakukan setelah hasil diskusi panjang antara kedua pihak.

“Perjalanan saya sebagai Geralt of Rivia dipenuhi monster dan petualangan. Saya akan menaruh medali dan pedang saya untuk musim keempat,” tulis Henry Cavill melalui akun Instagram-nya.

“Sebagai pengganti saya, tuan Liam Hemsworth yang fantastis akan mengambil alih White Wolf. seperti halnya karakter sastra terbesar, saya akan menyerahkan obor dengan hormat dan antusias melihat peran Liam,” lanjutnya.

Henry Cavill juga memberi pesan kepada Liam Hemsworth sebagai pemeran baru Geralt. Ia mendukung bergabungnya sang aktor dalam produksi The Witcher.

“Liam, karakter ini punya kedalaman yang indah, nikmatilah perjalanannya dan lihatlah apa yang kalian bisa temukan,” katanya.

Dalam pernyataannya, Liam Hemsworth mengaku penggemar dari serial The Witcher. Ia juga berterima kasih kepada Henry Cavill atas dukungan sebagai pemeran Geralt terdahulu.

“Sebagai penggemar Witcher, saya merasa melayang ketika mendapat tawaran Geralt of Rivia. Henry Cavill adalah Geralt yang luar biasa dan saya terhormat bisa melanjutkan peran tersebut,” kata Liam Hemsworth.

“Henry, saya adalah penggemarmu selama beberapa tahun dan terinspirasi dari apa yang kamu hadirkan lewat karakter ini. Saya mungkin harus mengisi beberapa bagian tapi saya antusias bergabung dengan dunia The Witcher,” lanjutnya.

Serial The Witcher sedang memproduksi musim ketiga yang tayang di musim panas 2023. Diketahui musim ketiga menjadi peran terakhir Cavill sebagai Geralt dalam serial tersebut.