Lee Sun Bin Diproyeksi Bintangi Spin-Off Drama <i>Backstreet Rookie</i>
Lee Sun Bin (Instagram @initial_entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Lee Sun Bin dikabarkan menerima tawaran drama terbaru. Drama ini merupakan spin off dari drama Korea Backstreet Rookie yang tayang pada Agustus 2020.

Backstreet Rookie adalah drama yang menceritakan pemiliki supermarket Choi Dae Hyun dan karyawan paruh waktu Jung Saet Byul. Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung memerankan kedua karakter ini.

Lee Sun Bin menerima tawaran untuk berperan dalam drama berjudul Super Couple. Spin off ini menceritakan mantan agen rahasia yang kehilangan kesempatan dalam percintaan sementara harus menjaga negaranya.

Kemudian orang ini bertemu dengan orang yang ia pernah sukai yaitu seorang pewaris chaebol di supermarket. Cerita ini ditulis oleh Son Geun Joo yang menjadi penulis naskah Backstreet Rookie.

Lee Sun Bin mendapat tawaran peran sebagai Min Sa Rang, mantan anggota agen rahasia yang kini bekerja sebagai manajer supermarket. Ia tidak sengaja bertemu dengan Cha Joo Hyun, pemimpin supermarket dan keduanya mulai bekerja sama.

Initial Entertainment membenarkan tawaran tersebut, namun hingga saat ini Lee Sun Bin masih mengulasnya secara positif.

Lee Sun Bin memiliki sejumlah proyek bergenre aksi seperti Criminal Mind, Team Bulldog, Rampant, dan masih banyak lainnya. Ia baru saja merampungkan produksi musim kedua Work Later, Drink Now.

Rencananya, drama Super Couple akan memulai syuting pada tahun ini setelah pemain utamanya ditemukan.