Video Penggoda <i>Backstreet Rookie</i> Hadirkan Perdebatan Sengit Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung
Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung dalam teaser Backstreet Rookie (Tangkapan layar teaser)

Bagikan:

JAKARTA - Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung dipertemukan dalam satu proyek drama terbaru berjudul Backstreet Rookie. Setelah merilis foto pembacaan naskah, stasiun televisi SBS juga melepas sebuah teaser pertama yang menampilkan kedua pemeran utama pada Kamis, 7 Mei.

Video itu hanya berdurasi 30 detik, tetapi perseteruan keduanya begitu nyata. Ji Chang Wook yang sedang letih tertidur di supermarket didekati Kim Yoo Jung yang lantas mengatakan; “Kita ini tim?”

Yoo Jung terlihat bersenang-senang di depan kasir supermarket dengan melempar uang ke udara dan Chang Wook hanya melihat dengan kesan curiga.

Di akhir video, Yoo Jung menatap Chang Wook dengan menanyakan; “Apakah kamu meragukanku?” keduanya lantas mendekat satu sama lain dan berseteru dengan sengit di depan rak supermarket.

Backstreet Rookie merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon berjudul Convenience Store Saet Byul yang menjadi hits di negara asalnya. Ji Chang Wook berperan sebagai Choi Dae Hyun, pemilik supermarket. Sedangkan Kim Yoo Jung memerankan Jung Saet Byul yang bekerja paruh waktu di supermarket tersebut.

Saat pertama pengumuman pemeran utamanya, drama ini mendapat kritik dari warganet karena ceritanya yang terkesan vulgar dan diperankan oleh aktris yang masih muda (Kim Yoo Jung). Namun, kritik itu tidak ditanggapi karena Kim Yoo Jung sudah berumur 20 tahun yang berarti sudah cukup dewasa untuk memilih proyeknya sendiri.

Backstreet Rookie disutradai Lee Myung Woo yang sebelumnya menjadi produser untuk drama The Fiery Priest pada 2019. Drama ini kental dengan unsur komedinya, sehingga besar kemungkinan Backstreet Rookie akan memiliki vibe yang sama.

Drama ini juga menandai kembalinya Ji Chang Wook setelah membintangi Melting Me Softly dan Kim Yoo Jung dengan Clean With Passion For Now. Selain mereka, nama-nama seperti Han Sun Hwa, Solbin LABOUM, Lee Byung Joon, dan Woo Hyun juga muncul dalam drama komedi romantis ini.

Episode pertama Backstreet Rookie akan tayang pada 12 Juni setelah berakhirnya The King: Eternal Monarch. Drama ini akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 10 malam waktu Korea Selatan.