4 Drama Korea Baru yang Tayang di bulan Juni 2020
Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Tidak terasa kita sudah berada di akhir bulan Mei dan masuk ke bulan Juni. Berbeda dari bulan Mei, banyak stasiun televisi yang belum mengkonfirmasi penayangan sejumlah drama. Namun VOI memiliki informasinya untuk kalian. Mulai dari kembalinya Kim Soo Hyun dari wajib militer serta comeback Seo Ye Ji dalam drama. Simak di bawah ini ya!

My Unfamiliar Family - 1 Juni

tvN dikenal andal dalam menelurkan drama soal keluarga. Kali ini, My Unfamiliar Family akan menyambut musim panas dengan cerita hubungan antara anggota keluarga. Kim Eun Hee (Han Ye Ri) adalah anak kedua di keluarganya. Semakin bertumbuh, keluarganya jarang berinteraksi dan memilih tinggal sendiri. Hal ini membuat keluarga lebih terdengar sebagai orang asing dibandingkan keluarga itu sendiri. Selain Han Ye Ri, drama ini dibintangi oleh Kim Jiseok, Choo Ja Hyun, dan Shin Jae Ha.

Backstreet Rookie - 12 Juni

Drama ini akan hadir setelah penayangan The King: Eternal Monarch berakhir. Dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung, drama ini menceritakan Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) yang bertemu dengan Jung Saet Byeol (Kim Yoo Jung) di supermarket miliknya. Saet Byeol ingin bekerja sebagai karyawan paruh waktu di dalam supermarket milik Dae Hyun. Backstreet Rookie akan tayang perdana di saluran televisi SBS.

It’s Okay to Not Be Okay - 20 Juni

Drama ini banyak diantisipasi penonton karena drama ini merupakan proyek terbaru Kim Soo Hyun setelah wajib militer. Bersama Seo Ye Ji, It’s Okay to Not Be Okay mengisahkan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) yang bekerja sebagai perawat di tempat psikiater dimana ia bekerja mencatat kondisi pasien. Seorang wanita (Seo Ye Ji) adalah penulis terkenal buku anak tetapi di sisi lain dirinya adalah orang yang egois dan arogan. Keduanya bertemu untuk saling menolong satu sama lain. Drama ini bisa disaksikan melalui saluran televisi tvN.

That Guy is the Guy - 15 Juni

Belum merilis poster resmi-nya, That Guy is the Guy memilih tanggal 15 Juni untuk tayang di saluran televisi KBS. Drama ini menceritakan Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) sebagai tim rencana webcomic yang ingin single. Suatu hari, Hyun Joo menerima dua pernyataan cinta dari Hwang Ji Woo (Yoon Hyun Min) seorang CEO perusahaan besar dan Park Do Gyeom (Seo Ji Hoon), seniman webtoon yang menjadi teman Hyun Joo sejak lama.

Ini dia empat drama korea yang dikonfirmasi akan tayang pada bulan Juni 2020. Adakah yang sudah masuk ke dalam daftar tontonanmu?