7 Drama Korea Terbaru yang Tayang November 2020
Minhyun NUEST (Twitter @jtbclove)

Bagikan:

JAKARTA - Drama korea terbaru akan siap tayang pada November 2020. Beberapa di antaranya dibintangi oleh idol K-pop yang menambah antusias penggemar akan drama korea terbaru. Selain itu, drama korea yang hadir kali ini banyak didominasi oleh cerita keluarga dan misteri.

VOI akan memberikan daftar drama korea yang akan tayang pada bulan November 2020. Simak di bawah ini ya!

Birthcare Center (2 November)

Drama ini akan menggantikan penayangan Record of Youth. Oh Hyun-Jin (Uhm Ji-Won) adalah eksekutif muda di perusahaannya. Ia baru melahirkan dan tinggal di sebuah tempat untuk ibu yang baru melahirkan. Di sana ia bertemu dengan para ibu lain dan belajar melalui perjalanan mereka. Birthcare Center akan tayang melalui tvN.

Please Don’t Meet That Man (16 November)

Seo Ji Sung (Song Ha Yoon) ingin jatuh cinta tetapi ia takut bertemu pria yang salah. Ia pun membuat program artificial intelligence (AI) bernama Cho Sang Shin. AI ini akan mengidentifikasi orang yang tidak cocok memiliki hubungan.

Di sisi lain ada Jung Kook Hee (Jun), seorang pria yang tidak memakai media sosial. Ia adalah satu-satunya orang yang tidak bisa dideteksi oleh Cho Sang Shin. Drama ini akan tayang di MBC mulai 16 November.

Live On (17 November)

Drama korea Live On akan menampilkan Minhyun NUEST sebagai aktor untuk pertama kali. Live On mengisahkan Baek Ho Rang (Jung Da Bin), seorang influencer yang hanya memiliki satu orang teman. Suatu hari, rahasianya hendak dibongkar oleh seseorang. Untuk mencari tahu dalangnya, ia bergabung dengan klub broadcast sekolah yang dipimpin Go Eun Taek (Minhyun). Drama ini akan tayang melalui saluran televisi JTBC.

The In Laws (21 November)

Min Sa Rin (Park Ha Sun) adalah seorang karyawan di perusahaan selama tujuh tahun. Ia baru menikah selama satu bulan bersama Moo Goo Young (Kwon Yool). Min Sa Rin mencoba merebut hati orang tua Moo Goo Young tetapi berbagai kejadian membaut mereka berada di dalam situasi yang sulit. Drama ini akan tayang melalui Kakao TV.

Take Revenge (21 November)

Kang Hae Ra (Kim Sarang), seorang wartawan yang terjebak dalam sebuah kasus memilih untuk balas dendam. Cha Min Joon (Yoon Hyun Min), pengacara sukses yang ingin balas dendam karena sebuah kejadian. Keduanya ingin balas dendam melawan orang-orang berkuasa di kehidupan sosial. Drama ini akan tayang melalui saluran televisi TV Chosun.

The Uncanny Encounter - 28 November

Sebuah grup bernama Counter memiliki tujuan untuk menangkap roh jahat dan menyamar sebagai karyawan restoran mie. Setiap anggota grup Counter memiliki kelebihan fisik. The Uncanny Encounter diperankan Jo Byeong Gyu, Yu Jun-Sang, Kim Sejeong, Yum Hye Ran, dan Ahn Suk-Hwan. Drama ini akan tayang di saluran televisi OCN.

Awaken (30 November)

Sebuah kasus misterius terjadi di sebuah kota. Kasus tersebut memiliki hubungan dengan kasus yang terjadi pada 26 tahun lalu. Do Jung Woo (Nam Goong Min) adalah ketua tim polisi sedangkan Gong Hye Won (Seolhyun) adalah anggota tim.

Suatu hari, Jamie (Lee Chung Ah), agen FBI kembali ke Korea Selatan untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai yang memiliki hubungan dengan masa kecilnya. Drama korea Awaken akan tayang mulai 30 November di tvN.