8 Drama Korea Terbaru Tayang Agustus 2020
Still cut Stranger 2 (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Memasuki paruh kedua tahun 2020, persaingan drama korea semakin seru. Ceritanya yang beragam serta kembali aktor dan aktris kawakan membuat pengalaman menonton drama korea jadi menyenangkan.

VOI merangkum 8 drama korea terbaru yang akan tayang Agustus 2020. Simak di sini ya!

Love is Annoying, But I Hate Being Lonely - 11 Agustus

Kim So Eun segera bermain drama lagi. Kali ini, dia bermain sebuah drama romantis berjudul Love is Annoying, But I Hate Being Lonely. Drama ini menceritakan dua orang, Cha Kang Woo (Ji Hyun Woo) dan Lee Na Eun (Kim So Eun) yang tinggal dalam satu atap. Keduanya ingin berpacaran tetapi tidak ingin serius. Drama ini akan tayang mulai 11 Agustus di MBC.

Stranger 2 - 15 Agustus

Sukses dengan seri pertamanya, tvN akan menyajikan intrik dunia politik yang lebih besar pada Stranger 2. Masih dengan pemain yang sama, Stranger 2 mengisahkan persaingan jaksa dengan polisi yang mencari kekuatan di balik investigasi. Jaksa Hwang Shi Mok (Cho Seung Woo) dan detektif Han Yeo Jin (Bae Doona) akan bersatu mencari kebenaran mulai 15 Agustus di tvN dan Netflix.

When I Was the Prettiest - 19 Agustus

When I Was Prettiest bercerita tentang Oh Ye Jin (Im Soo Hyang) yang merupakan seorang seniman keramik. Suatu hari, dia dihadapkan oleh dua orang kakak beradik, Seo Hwan (Ji Soo) dan Seo Jin (Ha Seok Jin) yang sama-sama menyukainya.  Drama romantis terbaru milik MBC ini akan tayang mulai 19 Agustus mendatang dan tayang di MBC dan VIU.

Man Behind Secret - 24 Agustus

Drama ini mengisahkan tentang Han Yoo Jung (Uhm Hyun Kyung) yang merupakan seorang wanita dengan kepribadian ceria dan positif. Ia menjadi seorang penyiar namun keadaan ekonomi keluarganya tidak dapat mendukung hal itu. Dia bekerja keras untuk menghidupi keluarga. Drama ini akan tayang mulai 24 Agustus di KBS2.

Do Do Sol Sol La La Sol - 26 Agustus

Go Ara akan bermain dalam proyek terbaru KBS2 berjudul Do Do Sol Sol La La Sol. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Goo Ra Ra yang merupakan pianis. Suatu hari dirinya terlilit bangkrut dan tidak memiliki apa-apa. Di sisi lain, Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) tidak memiliki cita-cita apapun. Dirinya hanya bekerja paruh waktu. Kedua tokoh ini dipertemukan di sebuah les piano di pedesaan. Drama ini akan tayang mulai 26 Agustus.

Alice - 28 Agustus

Drama ini menjadi kembalinya Kim Hee Sun dan Joo Won. Kedua aktor kawakan ini dipertemukan dalam sebuah tempat bernama Alice. Park Jin Gyeom (Joo Won) terjebak dalam pusaran waktu dan terlempar ke masa depan. Ia bertemu dengan Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun) yang meninggal pada masa lampau. Drama ini akan tayang di SBS.

Missing: The Other Side - 29 Agustus

Missing: The OTher Side bercerita tentang kasus hilangnya warga di sebuah desa bernama Doun. Pencarian terhadap kebenaran kasus ini pun dimulai. Go Soo akan memerankan Kim Wook, seorang pria yang tidak sengaja berhenti di desa Duon. Ia menghadapi sejumlah misteri saat berada di sana. Melalui trailer-nya, Missing dijadwalkan tayang pada 29 Agustus di OCN.

Do You Like Brahms? - 31 Agustus

Drama ini akan menceritakan kehidupan mahasiwa-mahasiswi di sebuah universitas seni. Park Joon Young (Kim Min Jae) adalah seorang pianis elite sementara Chae Song-A (Park Eun Bin) adalah mahasiswi tahun ke-4 yang ingin menjadi pemain violin. Selain Kim Min Jae dan Park Eun Bin, drama ini dibintangi Kim Sung Cheol, Park Ji Hyun, Lee You Jin, dan Bae Da Bin. Drama ini akan tayang di SBS.

Ini dia drama-drama korea terbaru yang akan tayang mulai bulan Agustus. Apakah kamu sudah menemukan yang menjadi tontonanmu selanjutnya?