<i>Flower of Evil</i> Raih <i>Rating</i> Tinggi pada Penayangan Perdana
Still Cut Flower of Evil (Namoo Actors)

Bagikan:

JAKARTA - Lama dinantikan, drama Korea Flower of Evil menayangkan episode pertamanya pada Rabu, 29 Juli kemarin. Dibintangi Lee Joon Gi dan Moon Chae Won, drama ini berhasil menempati rating tertinggi dibandingkan drama yang tayang pada hari yang sama.

Berdasarkan Nielsen Korea, Flower of Evil meraih 3,4 persen dengan peraihan tertinggi 3,7 persen. Episode perdana ini ditonton oleh 20-49 tahun.

Sejak pengumumannya, Flower of Evil banyak diperbincangkan. Pasalnya, drama ini adalah proyek kedua Lee Joon Gi dan Moon Chae Won setelah membintangi Criminal Minds pada 2017.

Flower of Evil ditulis oleh Yoo Jung Hee yang pernah menulis soal Naked Fireman. Untuk posisi sutradara diserahkan kepada Kim Chul Gyu, yang sebelumnya membuat drama serupa; Confession, Mother, dan Chicago Typewriter.

Flower of Evil menceritakan hubungan antara pasangan suami istri yang harmonis. Suatu hari, Cha Ji Won (Moon Chae Won) yang bekerja sebagai detektif mencurigai sang suami, Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) menyimpan sesuatu.

Di sisi lain, Cha Ji Won tengah menangani sebuah kasus pembunuhan berantai yang memakan banyak korban. Berbagai petunjuk mengarahkan dirinya menuju sang suami.

Setelah Flower of Evil, ada drama CHIP-IN yang menyusul dengan 3,0 persen dan Into the Ring dengan 2,7 persen.

Flower of Evil bisa disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.50 di saluran televisi tvN dan VIU. Simak trailer Flower of Evil di bawah ini: