Teaser Baru <i>Flower of Evil</i> Hadirkan Ketegangan Lee Joon Gi dan Moon Chae Won
Lee Joon Gi dan Moon Chae Won dalam Flower of Evil (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Flower of Evil merilis teaser terbarunya pada Rabu, 24 Juni. Sebelumnya, tvN telah melepas dua teaser pada pekan lalu yang menampilkan Lee Joon Gi dan Moon Chae Won sebagai bintang utama.

Berdurasi 30 detik, teaser tersebut menunjukkan Moon Chae Won dan Lee Joon Gi yang harmonis di meja makan. Tiba-tiba dinding kaca di samping mereka pecah dan menampilkan keduanya berhadapan dengan serius layaknya sisi lain kedua pasangan. Di sisi lain refleksi itu, keduanya seperti pembunuh berantai dan detektif.

Moon Chae Won yang berperan sebagai Cha Ji Won menatap refleksi yang ada di balik dinding kaca itu dan membandingkan dengan orang yang ada di depannya. Ia pun bernarasi, “Saya tidak tahu apapun… tentang pria yang saya cintai.”

Lee Joon Gi yang memerankan Baek Hee Sung yakni suami dari Cha Ji Won mengatakan, “Seorang pria yang berpura-pura mencintai, seorang wanita yang mencintai bahaya.”

Flower of Evil adalah drama terbaru tvN yang mengisahkan kehidupan rumah tangga Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won). Ji Won adalah seorang detektif. Suatu hari, rumah tangga mereka ternodai ketika Cha Ji Won menemukan fakta suaminya melakukan sesuatu di masa lalu dan hidup dengan identitas berbeda.

Flower of Evil disutradarai oleh Kim Chul Gyu yang terbiasa menangani drama bergenre kriminal serupa seperti Confession dan Chicago Typewriter. Drama ini menjadi proyek kedua Lee Joon Gi dan Moon Chae Won setelah membintangi Criminal Minds bersama pada 2017.

Menggantikan Oh My Baby, Flower of Evil akan tayang mulai 22 Juli setiap hari Rabu dan Kamis di saluran televisi tvN.

Tonton teaser terbaru Flower of Evil di bawah ini: