Susah <i>Move On</i>, Ini Bukti Pemain <i>Reply 1988</i> Reuni Berkali-kali
Pemain Reply 1988 (Instagram @kopular)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Reply 1988 memang sudah berakhir sejak tahun 2016, namun keakraban para pemain tetap terjalin hingga sekarang. Pada Senin, 22 Juni kemarin, Go Kyung Pyo, pemeran Sunwoo dalam drama tersebut mengunggah sejumlah foto dirinya bersama pemain Reply 1988 yang baru berkumpul. Namun, itu bukan pertama kalinya mereka reuni sebab mereka sering terlihat bersama. VOI merangkum momen reuni mereka di sini, simak yuk!

Pada Oktober 2016, Lee Dong Hwi, pemeran Dong Ryong mengunggah kebersamaannya dengan Ryu Jun Yeol, Hyeri, dan Lee Min Ji. Dengan tampilan kasual, Dong Hwi menulis, “Teman-teman.” pada caption Instagram-nya.

Berlanjut hingga tahun 2017, kini giliran Deoksun yang diperankan Hyeri mengunggah foto bersama pemain Reply 1988 dan sutradaranya Shin Won Ho. Dengan pemain yang lengkap, Hyeri sukses memuaskan kerinduan penonton akan drama tersebut. Hal itu berlanjut ketika pada Juli 2017, mereka merayakan ulang tahun Lee Dong Hwi bersama-sama.

Lama tidak update, pada Mei 2019, Go Kyung Pyo mengupload foto bersama Park Bo Gum. Ia menuliskan, “Pria baik yang membelikan daging untuk tentara pada hari terakhir liburan.” Diketahui saat itu Kyung Pyo menjalani wajib militer. Bo Gum datang untuk berlibur bersama. Kebersamaan kakak adik dalam drama ini tetap terbawa sampai dunia nyata ya.

Pada Februari tahun ini, Hyeri mengunggah foto bersama pemeran ayah Deokson dalam Reply 1988, Sung Dong Il. Saat itu, Dong Il menjadi bintang tamu dalam acara variety show Amazing Saturday yang dibintangi Hyeri. Anggota eks Girl’s Day itu menuliskan, “Ia yang mengunjungi anak perempuannya.”

Foto terbaru menampilkan Park Bo Gum, Hyeri, Ryu Hye Young, dan Lee Dong Hwi ber-photobooth bersama. Mereka juga kompak memakai baju strip berwarna hijau dan putih. Dalam foto tersebut tidak tampak Ryu Junyeol hadir tetapi menurut penggemar yang bertemu dengan mereka, Junyeol datang tetapi tidak ikut berfoto bersama.

Pembicaraan mengenai Reply 1988 memang tidak ada habisnya, drama yang sempat meraih rating tertinggi tvN itu memiliki cerita mengenai keluarga dan persahabatan yang berhubungan dengan semua orang. Reply 1988 menjadi titik perubahan bagi karier para pemainnya dan terbawa hingga kini.