Bagikan:

JAKARTA - Pebalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro langsung tancap gas bersepeda setelah tiba di negara asalnya, Andorra. Namun di momen itu, Espargaro membuat perbandingan suhu ketika ia bersepeda di Indonesia.

Espargaro baru saja menuntaskan seri kedua MotoGP 2022 di Mandalika yang berlangsung pada 18-20 Maret lalu. Setelahnya pebalap 37 tahun ini kembali ke negaranya, tapi sepertinya Espargaro masih belum move on dari Indonesia.

Lewat akun Instagram-nya, Espargaro yang belum 24 jam tiba di Andorra di mana dia tinggal membagikan kolase foto saat bersepeda. Dalam foto itu ia membuat perbandingan ketika bersepeda di Indonesia dan Andorra yang punya perbedaan suhu sangat jauh.

“Dari 40 derajat ke 0 derajat dalam 24 jam… Indonesia vs Andorra,” kata Espargaro dalam keterangannya.

Unggahan Espargaro itu langsung ramai mendapat reaksi dari netizen yang mayoritas orang Indonesia. Rata-rata menyebut Espargaro masih belum bisa move on. Beberapa bahkan menyarankan agar pebalap nomor 41 ini untuk berkunjung kembali ke Indonesia.

“Indonesia bikin susah move on ya bang?” komentar akun @fitri.**********

“Beda jauh ya bang, jangan lupa main lagi ke Indonesiaku tercinta bang,” sambut akun @cang****

“Kenangan yang membekas di Indonesia bikin susah move on ya bang? ayo balik lagi coba sepedaan di trek lain di lombok,” kata @iam_***

Terlepas dari unggahan Espargaro yang nampaknya masih susah move on dari Indonesia. Ia kembali harus menyiapkan fisik dan mental yang matang, karena setelah Mandalika, seri ketiga MotoGP 2022 akan berlanjut ke Argentina mulai 3 April mendatang.