Jatuh Cinta dengan Indonesia, Aleix Espargaro Ungkap Keinginan Tinggal di Bali
Pebalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro. (Foto: Instagram.com/@aleixespargaro)

Bagikan:

JAKARTA - Pebalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro, mengungkap pengalaman positif setelah beberapa kali menginjakan kaki di Indonesia. Sang pebalap bahkan mengaku punya keinginan untuk menetap di Bali.

Setelah melakoni balapan MotoGP Australia di Sirkuit Philip Island akhir pekan lalu, Espargaro kembali menyempatkan diri berkunjung ke Indonesia, tepatnya di Bali.

Padahal satu seri sebelumnya, yaitu MotoGP Mandalika juga digelar di Indonesia tepatnya di Lombok yang juga berada tak jauh dari Bali. Lewat unggahan di sosial media, Espargaro membagikan aktivitasnya tengah bersepeda dan menikmati padatnya jalanan di Bali.

"Halo lagi Indonesia! Latihan hari Senin di Bali. Jatuh cinta dengan tempat ini, saya berpikir akan datang untuk tinggal di sini," tulisnya mengutarakan keinginan.

Sebelumnya Espargaro bahkan tak segan bertanya di Twitter soal rute bersepeda yang menantang di Bali.

"Apakah ada pesepeda di Bali atau seseorang yang memiliki kendaraan di sana untuk membantu saya memberikan beberapa tips, rute, pendakian. Di sekitar pulau yang indah ini?" katanya.

Selain itu, Espargaro benar-benar menunjukan kecintaan dengan Indonesia. Ia mengungkap perasaan tersebut muncul usai MotoGP Mandalika Pertamina Grand Prix 2023.

Lewat media sosial Instagram pribadi miliknya, Aleix membagikan 10 foto dirinya bersama istri, anak, teman, dan rekan satu tim yakni Maverick Vinales selama berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat.