Para Pebalap MotoGP Puji Keindahan Lombok, Espargaro: Jatuh Cinta padamu Mandalika
Alex Marquez (INSTAGRAM @alexmarquez73)

Bagikan:

JAKARTA – Para pebalap MotoGP rupanya sedang menikmati hari ketiga mereka di Lombok sebelum tes pramusim di Sirkuit Mandalika. Mereka tampak terpukau dengan keindahan pantai di pulau tersebut.

Sebanyak 24 rider sudah berada di Mandalika untuk tes pramusim terakhir pada 11-13 Februari ini. Mereka datang dengan dua charter flight dari Malaysia dan tiba di Lombok pada Senin, 7 Februari.

Sebelum pramusim digelar, para pebalap menyempatkan diri untuk menikmati pantai, laut, dan keindahan alam yang dimiliki Lombok. Salah satunya pebalap Repsol Honda Pol Espargaro.

Pebalap berusia 30 tahun asal Spanyol itu mengunggah di akun Instagram potret dirinya sedang berdiri menghadap ke laut. Bukit dan langit yang keabuan di sisi kirinya menjadi latar foto itu.

"Jatuh cinta padamu Mandalika," Pol Espargaro menyertai unggahan foto tersebut di akun Instagram @polespargaro.

Sementara itu, pebalap Aprilia Aleix Espargaro terlihat bermain di pesisir pantai. Ia duduk di atas ayunan kayu dan terlihat begitu nyaman dengan pasir putih yang mengelilinginya.

"Selamat pagi Indonesia! Menemukan Lombok, pulau yang indah, liar dan alami," tulis Aleix Espargaro di keterangan foto yang berlatar belakang langit biru dan pepohonan kelapa.

Sehari sebelumnya Aleix sudah membagikan momennya bersepeda mengelilingi Mandalika. Ia memposting foto bensin eceran yang dijual di pinggir jalan dan ibu-ibu yang membonceng tiga anak sekolah sekaligus.

Adapun pebalap Alex Marquez terlihat mengabadikan dirinya saat ia mengunjungi salah satu bukit di dekat sirkuit. Pemandangan laut lepas berada di belakang foto itu.

"Damai dan cinta," tulis adik Marc Marquez tersebut singkat.

Tidak ketinggalan juara MotoGP musim lalu asal Prancis, Fabio Quartararo. Pebalap 22 tahun tersebut mengunggah kebersamaan dengan rekan-rekannya di Segar Point, Kuta, Lombok.

"Cinta negara ini," tulis Fabio Quartararo.

Instagram @fabioquartarao20)

MotoGP Mandalika akan berlangsung pada 18-20 Maret nanti. Tahun ini Mandalika menjadi seri kedua setelah seri pertama yang berlangsung di Sirkuit Internasional Losail, Qatar.