Bagikan:

JAKARTA - Pebalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro mengirimkan pesan perpisahan manis sebelum meninggalkan Lombok usai seri kedua MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika.

Sebelum menempuh penerbangan panjang ke Andorra, Espargaro membagikan momen saat dia menikmati malam terakhirnya di Mandalika. Alih-alih menikmati pesta atau kemeriahan, Espargaro memilih melakukan hal sederhana.

Lewat akun Instagram-nya, Espargaro membagikan momen ketika dia menghabiskan malam di penginapan di Mandalika dengan menikmati pizza di tepi kolam. Meski terkesan sederhana, sang pebalap tampak menikmatinya. Espargaro bahkan menyebut malam terakhirnya di Mandalika bak di Surga.

“Malam terakhir di surga, (makan) pizza di (tepi) kolam renang, dan berangkat ke bandara. Siap untuk perjalanan 30 jam ke Andorra," tulis Aleix Espargaro dalam keterangannya.

Espargaro juga tak lupa menuliskan ucapan terima kasih dan menyematkan pesan cinta untuk Indonesia.

“Terima kasih, aku cinta kamu Indonesia," tulis Espargaro menambahkan.

Kehadiran Espargaro di Indonesia khususnya Mandalika memang terbilang singkat. Jadwal balapan MotoGP yang digelar pada 18-20 Maret lalu membuat Espargaro hanya punya waktu menetap kurang dari seminggu.

Namun demikian, pebalap 32 tahun itu terlihat nyaman dan cepat berbaur dengan lingkungan dan situasi di Mandalika. Espargaro menjadi salah satu rider yang kerap kali berinteraksi dengan warga lokal maupun pendukungnya di media sosial.