Manis Banget! Usai Naik Podium di MotoGP Mandalika, Quartararo Mampir ke Bali dan Traktir Anak-Anak Makan Es Krim
Fabio Quartararo (Instagram @fabioquartararo20)

Bagikan:

JAKARTA - Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo sukses menempati podium posisi kedua usai melalui race day seri kedua MotoGP 2020 di Sirkuit Mandalika pada Minggu, 20 Maret.

Setelah menuntaskan agenda balap seri kedua ini, para pebalap kabarnya langsung kembali ke negaranya masing-masing. Namun, hal berbeda justru dilakukan Quartararo di mana sang pebalap tak langsung pulang ke Andorra, negara tempat ia tinggal.

Bersama sahabat sekaligus asisten pribadinya, Tom Maubant dan press officer Tech 3 Racing, Mathilde Poncharal, Quartararo menyempatkan mampir ke Bali. Di sanalah momen manis terekam kamera.

Quartararo dan teman-temannya mampir di daerah Kuta untuk mendatangi kedai es krim. Lalu, pebalap Prancis ini terlihat mentraktir sejumlah anak-anak penjual gelang makan es krim.

Momen itu juga diunggah Quartararo di Instagram Story-nya. Dia turut senang melihat senyum anak-anak yang girang memilih es krim kesukaan mereka dan tak ragu menyebut anak-anak ini sebagai temannya.

“Temanku di Kuta,” tulis Quartararo dengan tambahan emoji hati.

Fabio Quartararo traktir anak-anak makan es krim (Instagram.com/@fabioquartararo20)

Sehari sebelumnya, hujan sempat mengguyur Sirkuit Mandalika hingga balapan harus ditunda 75 menit. Kondisi ini sempat membuat Quartararo dan Yamaha cemas, karena mereka biasanya kesulitan dalam cuaca hujan. Namun, ternyata sang rider sukses membuktikan performa apiknya dengan finis di posisi kedua.